amekadrunAvatar border
TS
amekadrun
Tatak Ujiyati Yakin Ekonomi Indonesia Bisa Maju Seperti Korea Jika Dipimpin Anies

Tatak Ujiyati Yakin Ekonomi Indonesia Bisa Maju Seperti Korea Jika Dipimpin Anies, Sebut Karena Paham Akan Masalah dan Mampu Bikin Solusi

Zaki Rif'an - Nasional

Selasa, 29 Agustus 2023 16:37 PM






Anies Baswedan

FAJAR.CO.ID,JAKARTA — Loyalis Anies Baswedan, Tatak Ujiyati yakin ekonomi Indonesia bisa semaju Korea. Asal presidennya adalah Anies.

“Bisakah ekonomi Indonesia maju cepat seperti Korea? Yakin Indonesia di bawah kepemimpinan Anies bisa,” ungkapnya dikutip fajar.co.id dari unggahannya di Twitter, Selasa (29/8/2023).

Ia menyebut eks Gubernur DKI Jakarta itu paham akar masalah persoalan bangsa saat ini. Tidak hanya itu, ia mengklaim Anies bisa merancang stategi persoalan itu.



“Anies paham akar masalah, mampu bikin strategi solusi atasi masalah, mampu pimpin kita bikin rencana & jalankan agenda perbaikan bersama,” jelasnya.

“Saya percaya Anies, bagaimana kamu?” tambah Tatak.

Dalam unggahan Tatak, ia menampilkan video Anies. Saat menyebut kemajuan di Korea saat ini dampak dari ekonomi investasi kebudayaan di masa lampau.



“Korea Selatan di era 90 an itu investasi besar-besaran di dalam kegiatan kebudayaan mereka. Tapi itu tahun 90 an. Kalau 90 an dan sekarang itu sudah 30 tahun. Dua dekade lebih baru mereka merasakan dampaknya,” ujar Anies.

Anies mengungkapkan, investasi kebudayaan bukan barang murah. Tapi itu dilakukan oleh pemerintah Korea, hasilnya pun dituai saat ini.

“Dibiayai mulai investasi peralatan, investasi pelajaran ke berbagai tempat di dunia lalu mendatangkan pelaku-pelaku seni dunia ke Korea. Itu semua dibiayai negara. Jadi negaranya investasi tahun 90 an,” terangnya.
(Arya/Fajar)


https://www.google.com/url?sa=t&sour...-Ry4VBWRlTZu6U


Ya tahu, tapi jangan diumbar umbar gitu lah


Takut ada negara lain yang gk seneng melihat perkembangan ini


Negara Amerika atau siapa gitu n akhirnya mereka melakukan berbagai cara biar anies terjungkalemoticon-Takut






Anies bongkar kelemahan militer eropa










xneakerz
CaiFuk
ARShecca
ARShecca dan 7 lainnya memberi reputasi
6
1.3K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan