Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Keren, AI Mengajakmu Video Call Teman Lamamu yang Hilang Jadi 'Hidup Kembali'


Kisah orang tua dan anaknya setelah puluhan tahun terpisah dan tiba-tiba ditemukan disosial media seringkali mengharukan dan membahagiakan siapapun yang mengetahuinya. Bak adegan film semua itu terjadi nyata, bukan rekayasa.

Kesepian atau kerinduan yang sedang dirasakan ingin bertemu salah satu keluarga, sahabat, pacar, boneka atau hewan kesayangan yang mungkin sudah tiada atau sulit diketahui jejaknya lagi mungkin dengan bantuan Ai bisa sedikit mengobati kerinduanmu selama ini.

Hadirnya sebuah aplikasi berbasis Artificial Intellegence (Ai) seolah menghidupkan atau menghadirkan mereka yang telah lama 'hilang' karena hanya dengan bantuan foto wajahnya yang menjadi hidup kamu jadi bisa saling berbicara satu sama lain layaknya sedang video call.

Serunya lagi percakapanmu dengannya terasa kaya melalui ekspresi wajah, suaranya yang seolah hidup kembali dan bisa saling tanya jawab tentang isu atau hal tertentu hingga membuat kerinduan atau kesepianmu sedikit terobati. Selama gambar yang kamu upload memiliki rupa atau wajah lengkap Xpression Chat memungkinkan foto siapapun menjadi hidup.



Perusahaan teknologi yang berbasis di Tokyo, EmbodyMe, baru saja meluncurkan aplikasi yang mereka beri nama Xpression Chat, yakni menggabungkan foto dengan tekmologi ChatGPT yang memungkinkanmu terlibat dalam sebuah percakapan dari gambar individu atau karakter menjadi hidup.

Aplikasi ini seolah memiliki kemampuan menghidupkan kembali seseorang dari masa lalu. Bagi mereka yang mungkin hanya ingin iseng atau belum memiliki keberanian bertemu dan bicara dengan orang yang kamu taksir selama ini mumgkin dengan bantuan aplikasi Xpression Chat.

Misalnya kamu bisa berlatih mengutarakan kalimat 'I Love You' atau menumpahkan kekesalanmu sebelum benar-benar bertemu dengannya. Aplikasi ini sepertinya bisa juga untuk dunia pendidikan, therapy melatih percaya diri, memgumpulkan ide-ide baru dan lain sebagainya.



Dengan kata lain Xpression Chat adalah aplikasi ponsel cerdas revolusioner yang memungkinkan pengguna merasakan percakapan seolah nyata dengan (misalkan) selebriti, kekasih rahasia, hewan peliharaan, atau karakter apa pun yang berwajah, cukup dengan menggunakan satu foto saja.

Dengan kekuatan teknologi AI generatif Cpression Chat yang dikombinasikan dengan ChatGPT, setiap foto yang tadinya statis menjadi hidup dengan ekspresi, suara dan obrolan secara real-time. Apakah ini menarik menurutmu? Silahkan komentar dan sampaikan pendapatmu dibawah, ya gan.






Copyright © 2016 - 2023 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
Sumur : Tkp| img : gugel 


culuna615254
CaiFuk
provocator3301
provocator3301 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.2K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan