Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ganjar2029Avatar border
TS
ganjar2029
Cabut Dukungan, Ratusan Relawan Prabowo Beralih ke Ganjar



CIBINONG-[color=rgba(194, 0, 0, 0.76)]RADAR BOGORRatusan Tim Pemenangan Prabowo Subianto pada 2019 lalu mencabut dukungan. Mereka beralih mendukung Ganjar Pranowo pada Pemilu 2024.[/color]
Relawan yang mengatasnamakan PS19forwardGP24 itu mendeklarasikan diri sebagai relawan Ganjar di Saung Bogania, Cibinong pada Minggu (27/8).

Ketua Simpul Pejuang GP24, Aceng Komarudin mengatakan, ada sekitar 400 relawan yang mencabut dukungan terhadap Prabowo dan beralih ke Ganjar.
“Kami cukup memberikan dua kali kesempatan untuk pak Prabowo, dari 2014 dan 2019. Saatnya kami memberikan kesempatan kepada sosok yang saya pikir tepat untuk melanjutkan visi nasional yaitu pak Ganjar Pranowo pada 2024,” ujarnya kepada wartawan.

Dia melihat Ganjar adalah sosok yang dinantikan warga Jawa Barat untuk memimpin Indonesia. Oleh karena itu, pihaknya meyakini Ganjar dapat meraup suara terbanyak pada Pemilu mendatang.


Ketika berjuang menjadi relawan Prabowo, pihaknya meraih suara 80 persen di Kabupaten Bogor.

“Maka di 2024 ini, dari 3,8 juta suara, paling tidak kami bisa meraih 50 persen kemenangan untuk pak Ganjar,” kata Aceng yang juga Wakil Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor.

Tokoh lainnya yang juga mencabut dukungan terhadap Prabowo, Mayor Purnawirawan Afif Juwaeni.

Dia menuturkan, Indonesia sebagai bangsa yang besar diperlukan sosok pemimpin yang mampu meneruskan visi pembangunan nasional. Kemudian peduli terhadap perbaikan gizi dan kesehatan masyarakat.

Selain itu, pemimpin yang diperlukan adalah pemimpin yang serius dalam meningkatkan mutu pendidikan serta mampu menjamin tempat tinggal yang layak untuk masyarakat.
“Harapan saya, saya yakin bangsa Indonesia yang besar, perlu pemimpin yang cerdas, tegas, dan lincah. Dan sosok itu saya meyakini ada di pak Ganjar Pranowo,” tandasnya.(*)

Cabut Dukungan, Ratusan Relawan Prabowo Beralih ke Ganjar (radarbogor.id)


Nah gini dong, buatlah keputusan waras.
masa dukung penculik nol prestasi yg gagal berkali-kali emoticon-Leh Uga

#ganjarpresiden

@replykgpt
nomorelies
qavir
bapakemaria
bapakemaria dan 5 lainnya memberi reputasi
4
971
32
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan