pilotproject715Avatar border
TS
pilotproject715
Anies Tak Bicara Nama Cawapres saat Bertemu SBY, tapi Bahas Strategi


Jakarta - Bakal capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan melakukan pertemuan dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Anies mengungkapkan sejumlah hal yang dibahas dalam pertemuan dengan SBY.
Anies mengatakan pertemuan membahas aspek strategis hingga langkah yang perlu diantisipasi. Ia mengaku pembicaraan dalam pertemuan tidak lagi terkait internal partai, melainkan langkah ke depan.

"Adapun yang tadi dibahas, kami semua membahas pada aspek strategi, langkah-langkah yang perlu kita antisipasi, yang perlu kita kerjakan di bulan-bulan ke depan, sampai dengan bulan Februari," kata Anies setelah bertemu SBY di Puri Cikeas, Bogor, Jumat (25/8/2023),

"Jadi percakapannya tidak lagi soal internal partai koalisi, tapi tentang bagaimana kita melangkah ke depan," sambungnya.

Tidak hanya itu, Anies mengaku SBY memberikan beberapa catatan yang perlu menjadi perhatian terkait kondisi kekinian. Menurutnya, perbincangan tersebut berlangsung secara mendalam.

"Tadi Bapak SBY yang sudah memiliki pengalaman memenangkan pilpres 2 kali memimpin pemerintahan 10 tahun, memberikan pada kita wisdom, knowledge, pengalaman yang amat kaya. Yang tadi kami semua mencatat dengan amat serius, dan beliau juga memberikan pada kita semua beberapa catatan-catatan yang perlu menjadi perhatian, yang terkait dengan kondisi kekinian. Jadi diskusinya tadi guyub, mendalam, dan membuat kami, kita semua merasa punya bekal lebih baik untuk menjalani masa masa bulan-bulan ke depan," tuturnya.

Anies menyebut pihaknya tidak lagi membahas nama cawapres. Melainkan pembahasan langkah maju dalam pertemuan yang berlangsung selama dua jam tersebut.

"Tadi tidak bicara nama, tidak bicara itu semua, tapi lebih ke depan, tentang apa langkah-langkah ke depan. Jadi kami merasa bersyukur bahwa koalisi perubahan persatuan ini, guyub solid dan Insyaallah ini menjadi penanda," ujarnya.

detik.com
nomorelies
petani.syusyu
gabener.edan
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
3
784
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan