amdar07Avatar border
TS
amdar07 
[INFO] Thank Goodness You’re Here! Game Petualangan Lucu dengan Visual Mencolok!
#AmdarGanteng



emoticon-Wowemoticon-Wow emoticon-Wow
Halo agan dan sista,
Ada kabar menarik nih dari Panic dan Coal Supper, mereka baru saja mengumumkan tentang game anyar mereka yang bakalan bikin agan ngakak dan merasakan petualangan kocak ala slapformer di konsol kece PlayStation 5, Nintendo Switch, dan juga PC! Gak sabar rasanya nih nungguin rilisnya yang dijadwalkan bakalan menghampiri kita semua pada tahun seru 2024!

Mau tau tentang game seru ini? Jadi gini, game-nya namanya "Thank Goodness You’re Here!" Dalam game slapformer yang satu ini, agan bakal diajak menjelajahi kota unik bernama Barnsworth yang bener-bener aneh bin ajaib. Jadi ceritanya, agan tuh harus dateng lebih awal buat ketemu sama walikota setempat. Tapi alih-alih langsung ketemuan, agan malah diajak jalan-jalan nyari petualangan di kota yang aneh-aneh.



sumber

Di kota ini, mulai dari tiba lebih awal itu aja petualangan. Agan bakal jalan-jalan, nyapa warga kota, dan kadang mereka malah nawarin agan kerjaan sampingan yang gak biasa. Mulai dari potong rumput, bikin kue, sampe melintasi Kerajaan Surga! Iya, beneran deh, petualangan di game ini gak ada habisnya, setiap kerjaan sampingan membuka area baru dan kerjaan yang lebih aneh lagi! Ingat, waktu terus berjalan, jadi agan harus jagoan ngerjain semua tugasnya sebelum akhirnya ketemu sama sang walikota.

Nah, ini dia fitur-fitur keren yang bakal bikin agan betah mainin game ini:

Desain Visual yang Bikin Mata Melek: Visualnya tuh mencolok abis dan indah banget! Dengan gabungan gambar yang kadang-kadang muncul, ditambah tampilan dari atas yang bisa agan putar-putar, jadi agan bakal kerasa lagi bener-bener di dunia terbuka kota Barnsworth.

Misi-Misi Seru: Gak cuma jalan-jalan doang, tapi agan juga harus ngerjain misi-misi unik mulai dari yang biasa-biasa aja sampe yang aneh bin kocak. Gak ada habisnya deh, mulai dari potong rumput, bikin kue, sampe ngelintasi Kerajaan Surga! Seru kan?

Animasi Kocak dan Cerita Asli: Animasinya tuh bener-bener dibikin dengan tangan-tangan terampil dan ceritanya juga ngakak abis! Berdasarkan cerita rakyat asli dari Yorkshire, jadi jangan heran kalo bakal bikin agan ketawa ngakak sepanjang perjalanan.

Suara Orisinal yang Kocak: Suaranya juga kocak abis, pasti bakal bikin agan gak berhenti senyum-senyum sendiri pas main.

Soundtrack Unik: Nah, buat yang suka sama musik, jangan khawatir, game ini punya soundtrack asli yang unik banget!



sumber

Nah, gimana nih, udah gak sabar kan buat nyobain game kocak ini? Tungguin terus kabar selanjutnya dan siap-siap deh buat petualangan seru di kota Barnsworth bareng "Thank Goodness You’re Here!" Yuk diskusiin di thread ini kalo agan juga excited banget sama game ini!
Thanks and see you next thread GanSist.


amriadi129
provocator3301
provocator3301 dan amriadi129 memberi reputasi
2
576
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan