Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

annisa010399Avatar border
TS
annisa010399
(Serem Banget Gan) Kejadian horor jam 1 malam di dekat pasar
B3g1n1 c3ritanya g4nZzZ.

Waktu itu, sekitar jam 1 malam, aku dan kakak laki-lakiku sedang boncengan naik motor. Nah, sampailah kami di perempatan lampu merah dekat pasar.

Di depan pasar, ada cowok berusia antara 17-24 tahun, hidungnya mancung, memakai baju kaos warna putih dan celana jeans warna biru tua.

Nah, si cowok itu tiba2 pakai cat kuning yang ada di dalam sakunya. Untungnya, si cowok itu nggak ada niat jahat sama sekali ke aku dan kakakku. Tapi, yang bikin aku dan kakakku heran, kenapa itu cowok betisnya sudah pernah sampai darahnya kocor2 satu liter tapi masih hidup? Padahal, dulu waktu dia betisnya kocor2, dia masih kuat jalan kaki walaupun dengan dipapah.

Jam 2 dini hari, setelah aku dan kakak laki-lakiku pulang ke rumah, kami cerita semuanya ke bokap sama nyokap. Bokap sama nyokap kaget gan setelah denger cerita kami. Beruntung aku dan kakak laki-lakiku tidak diapa2kan sama itu cowok.

Kejadian itu bikin aku dan kakak laki-lakiku trauma. Aku dan kakak laki-lakiku kapok naik motor boncengan tengah malam lagi.
cemenk...
cemenk... memberi reputasi
-1
690
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan