harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Aksi Presiden Federasi Cium Pemain Bola Wanita Tuai Kritik, Spontan atau Aji Mumpung?

Sumber Gambar

Sepakbola merupakan salah satu olahraga yang sudah cukup tua dan menjadi kegemaran banyak orang di dunia. Bahkan olahraga ini menjadi salah satu olahraga yang paling banyak disukai di dunia. Sehingga tidak heran jika keberadaannya sangat diminati oleh banyak orang. Banyak anak-anak yang mengidolakan pemain sepakbola dan bermimpi bisa menjadi pemain sepakbola.

Olahraga ini sendiri dimainkan dengan 11 orang dan sangat seru jika ditonton secara langsung. Ada banyak kejuaraan sepakbola yang bisa dinikmati oleh siapa saja. Karena sepakbola sendiri merupakan permainan rakyat yang bisa dengan bebas dinikmati semua kalangan. Tidak peduli dari ras atau kaum apa, sepakbola menyatukan banyak orang di dunia.

Sepakbola memang merupakan salah satu olahraga yang hingga kini masih digemari oleh banyak orang. Dari yang tua hingga yang muda. Bahkan selain itu, kaum wanita pun menggemari olahraga ini. Kita kerap kali melihat adanya penonton wanita di tribun dan berteriak menyemangati tim kebanggaannya bersama suporter lainnya.


Sumber Gambar

Selain menonton, rupanya wanita juga gemar bermain sepakbola. Saat ini, sudah ada turnamen sepakbola khusus wanita. Bahkan digelar dengan level dunia. Baru-baru ini, Piala Dunia Wanita 2023 baru saja selesai digelar. Spanyol pun keluar sebagai juara Piala Dunia Wanita ini. Namun ada insiden kontroversial yang terjadi saat penyerahan piala.

Saat merayakan keberhasilan Timnas Spanyol dalam merebut trofi Piala Dunia Wanita 2023, Presiden Federasi Sepakbola Spanyol yaitu Luis Rubiales mencium seorang pemain bernama Jennifer Hermoso yang merupakan gelandang Timnas Spanyol. Aksi ciumannya ini lantas terekam kamera dan menjadi sorotan berbagai pihak.

Saat menyalami satu per satu pemain Timnas Spanyol yang baru mendapatkan medali, tiba-tiba Luis memeprlakukan Jennifer Hermoso dengan berbeda. Dia tidak hanya menyalaminya tapi juga memeluknya erat. Belum puas, Luis lalu memegang kepala Jennifer dan langsung mencium bibirnya dengan mesra di depan banyak orang.


Sumber Gambar

Akibat hal ini, sang pemain mengaku sangat terganggu dengan perlakuan sang Presiden terhadapnya. Kepada wartawan, ia menyampaikan bahwa ia sama sekali tidak menikmati ciuman itu. Hal ini berarti bahwa ciuman itu dilakukan atas kemauan satu pihak saja yaitu Luis yang asal nyosor saja. Sedangkan Jennifer sama sekali tidak menyangka bahwa dirinya akan dicium bahkan merasa terganggu.

Namun, beberapa waktu setelah komentar pertamanya. Jennifer kembali dihadapkan dengan wartawan dan memberi komentar berbeda. Kali ini dia malah menyebut bahwa kejadian itu “spontan” saja karena mereka semua sedang dalam euforia dan kebahagiaan menyambut gelar juara yang baru mereka dapat. Wah, kayanya ada “titipan” nih dari Presiden ya.

Terus kalau pemain bolanya pria, apakah Luis akan spontan juga mencium mereka?


Sumber Gambar

Salah satu yang mengomentari hal ini adalah Alexis Ohanian. Seorang suami dari petenis yang mengaku kaget dengan perlakuan Presiden Federasi Sepakbola Spanyol yang mencium pemain sepakbola wanita pada saat perayaan kemenangan. Sebagai sosok yang ikut berinvestasi di sepakbola wanita, Alexis mengaku kaget dengan adanya kejadian ini.

Ya, mungkin euforia atau mungkin Sang Presiden memanfaatkan euforia untuk mendapatkan ciuman dari Jennifer. Aji mumpung gitu. Wkwk. Karena merasa di situasi seperti itu, semuanya akan lupa dan mengabaikan apa yang terjadi. Tapi yang ada dirinya malah disorot kamera dan menjadi perbincangan banyak orang di sosial media.

Mereka adalah atlet wanita yang sama dengan wanita pada umumnya. Menurut TS, sedekat apapun hubungan mereka seharusnya tetap tahu batasan. Dan Jennifer juga menyampaikan bahwa ia terganggu dengan perlakuan Luis. Perlukah dibuat batasan yang jelas dalam regulasi FIFA?

emoticon-2 Jempol

Menurut kalian, ciuman itu spontan atau aji mumpung gan? Apakah kalau pemain sepakbolanya pria, si Presiden akan menciumnya juga?emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
64m64n9s
cor7
jiresh
jiresh dan 9 lainnya memberi reputasi
10
3.1K
164
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan