Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

slukblukotoAvatar border
TS
slukblukoto
Belum Dirilis, Tampang Hyundai Stargazer X Sudah Bocor

     

    PT Hyundai Motors Indonesia (HMDI) memang memiliki rencana untuk meluncurkan versi SUV dari LMPV andalan mereka yang direncanakan dinamai Stargazer X. Pesaing dari Xpander Cross tersebut direncakan akan diluncurkan di ajang GIIAS 2023 mendatang.

    Baru-baru ini, penampakan asli dari Stargazer X bocor di Internet. Gambar yang diduga diambil di salah satu dealer Hyundai tersebut merupakan penampakan terjelas sebelum mobil tersebut dirilis ke publik. Namun sayangnya, sumber asli dari foto ini sudah tidak mempublikasikan lagi foto penampakan tersebut.

    Dari tampangnya, terlihat masih sama saja dengan Stargazer biasa. Hanya saja yang membedakan ialah pada bagian bumper depan dan belakang yang dibuat tebal dan diberi warna silver terang demi menambah kesan gagah khas sebuah SUV. Desain grill depan juga dibedakan dengan Stargazer biasa.


        Bagian atas dari Stargazer X juga terlihat ditambahi dengan spoiler dan roof rack demi mempemudah pengguna untuk membawa barang bawaan di bagian atas mobil.

    Kemudian bagian sampingnya dilengkapi dengan overfender yang dapat menambah kesan machonya. Sementara desain velg juga berbeda dari Stargazer varian teratas dengan motif membintang yang terlihat agak mirip dengan velg Xpander Cross. 

      Beralih ke sisi interior, terlihat hampir tidak ada perbedaan dengan Stargazer standar seperti penerapan warna black piano pada bagian headunit dan frame kluster instrumen. Hanya saja, sistem audio yang digunakan lebih mantap dari Stargazer biasa berkat audio lansiran Bose yang tersematkan di seluruh speakernya.

     Sampai tulisan ini dirilis, belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai spesifikasi pasti dari Stargazer X hingga waktu peluncurannya di GIIAS 2023 mendatang. Namun berdasarkan prediksi Sluk Bluk Oto, Ground Clearancenya lebih tinggi dari Stargazer biasa karena menyesuaikan karakteristiknya sebagai sebuah SUV.

Sumber: Belum Dirilis, Tampang Hyundai Stargazer X Sudah Bocor (slukblukoto.my.id)


jlamp
jlamp memberi reputasi
1
1.3K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan