amekachiAvatar border
TS
amekachi
Perwira Polisi Nyabu Akhirnya Dipecat, Kapolri: Tidak Bisa Dibina, Ya Binasakan!
Oknum Perwira Polisi yang Kedapatan Nyabu Bareng Cewek di Hotel Akhirnya Dipecat, Kapolri: Anggota yang Tidak Bisa Dibina, Ya Sudah Dibinasakan Saja!




Salah satu pemberitaan menuliskan Kombes Yulius nginep 2 hari di hotel bersama seorang wanita (Gambar: portalyogya.com)


Narkoba, salah satu momok menakutkan untuk bangsa ini dan orang-orang yang terjerumus kedalamnya pun tidak bisa diprediksikan sebab bukan hanya mereka yang aktif di dunia hiburan tanah air seperti kalangan para artis. Walaupun kebanyakan berita heboh dari orang yang tertangkap karena narkoba memang seringnya adalah para selebritis, tapi bukan berarti tak menutup kemungkinan para penegak hukum pun bisa tergoda oleh jerat narkoba.

Sebenarnya sangat disayangkan, sebab mereka adalah orang-orang yang harusnya berada ditempat dimana berperan aktif untuk menyiarkan tentang bahaya barang-barang terlarang tersebut, tapi malah ada oknum dari kepolisian yang tertangkap basah sedang menggunakan narkoba.


Quote:







Kombes Yulius proses pidana dan pemecatan imbas kasus yang menjeratnya (Gambar: medan.tribunnews.com)


Selain dua orang diatas pihak kepolisian juga menangkap 2 orang bernama Dedi Rusmana dan Erry Wahyudi dan satu orang lainnya yaitu Andi berstatus DPO, sedangkan 2 wanita bernama Putri Nendi Irawan dan Kania Sarunggalo hanya ditetapkan sebagai saksi dan direhabilitasi. Dari pemberitaan termasuk media lidik.id tidak diterangkan apa keterlibatan 2 wanita tersebut dalam kasus ini karena yang beredar adalah penangkapan Yulius bersama satu orang wanita dalam kamar hotel.

Cukup kita apresiasi ketegasan kepolisian dalam menindak personilnya yang telah melanggar, nggak main-main ini karena jabatannya adalah kombespol sebelum dipecat, Yulius berpengalaman dalam bidang kepolisian perairan dan udara serta aktif sejak 2019 di Badan Pemelihara Keamanan Baharkam Polri.


Quote:







Sejumlah polisi berjaga dalam sidang kode etik Polri (Gambar: cnnindonesia.com)


Maksudnya dimatikan saja karirnya ya gansist, sangat diperlukan sekali seperti apa yang diungkapkan Kapolri tersebut, sebagai pihak yang berwajib menangani kasus narkoba kok malah terjerat oleh narkoba, kan ini bikin miris.

Semoga tidak lagi dari pihak kepolisian yang terjerumus barang terlarang tersebut, ibaratnya narkoba adalah musuh terus bagaimana kita akan sukses untuk melawan mereka sedangkan dari pihak kita sendiri ternyata ada yang bersekongkol dengan musuh kita?

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan:

1

2

3
provokadrun
bocilurra
bocilural
bocilural dan 16 lainnya memberi reputasi
17
1.4K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan