harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Anaknya Disebut Mirip Virgoun, Inara Rusli Ngamuk! Terus Mirip Siapa?

Sumber Gambar

Anak merupakan salah satu hal yang sudah tentu dimiliki oleh pasangan suami istri (kecuali penganut free child wkwk). Karena dengan memiliki anak, seorang pasangan suami istri memiliki sosok yang bisa mereka jadikan sebagai tempat untuk menaruh harapan. Apalagi anak nantinya akan menjadi penerus bagi kedua orang tuanya.

Anak juga bisa menjadi sebuah pengikat hubungan antara laki-laki dan perempuan. Menjadi satu alasan mereka tetap akrab dan langgeng karena adanya anak. Akan tetapi, disaat sebuah hubungan sudha tidak bisa dipertahankan lagi dan harus berpisah, maka seorang anak bisa menjadi sayu hal yang paling mereka perebutkan.

Seorang anak biasanya memiliki kemiripan dengan orang tuanya. Hal ini adalah wajar karena mereka memiliki genetik dan DNA yang sama. Bisa sama dari bentuk fisik, bahkan kabarnya ada juga yang secara sifat dan emosional memiliki kemiripan dengan orang tuanya. Sehingga tak heran jika seorang anak dimirip-miripkan dengan orang tuanya.


Sumber Gambar

Tapi bagaimana jika ada pasangan atau orang tua yang tidak ingin dimiripkan dengan anak-anaknya. Hal ini tentu sangat berbeda dengan pasangan pada umumnya. Akan tetapi, di kalangan artis rupanya ada yang merasa tersinggung anaknya dimirip-miripkan ayahnya. Ia adalah Inara Rusli yang baru-baru ini mengajukan cerai dengan Virgoun.

Pada suatu postingan, Inara Rusli sempat memposting foto ketiga anaknya. Di mana ada kedua anak laki-laki dan juga anak sulung perempuannya yang ada di tengah. Kemudian foto ini mendapat banyak komentar dari netizen. Banyak yang menyebut bahwa anak pertamanya yang perempuan mirip dengan sang ayah yaitu Virgoun.

Ada netizen yang menyebut wajahnya “Virgoun banget” ada juga yang bilang “wajahnya mirip bapaknya.” Awalnya TS merasa ini sah-sah saja menyamakan wajah anak dengan ayahnya. Akan tetapi, rasanya TS berubah pikiran usai melihat bagaimana reaksi Inara anaknya disamakan dengan Virgoun. Di mana dia justru tampak merasa tersinggung.


Sumber Gambar

TS sendiri kurang paham, mohon koreksi kalau salah. Sikap Inara sendiri dalam menanggapi komentar ini seolah-olah anaknya sedang diejek, padahal apakah disebut mirip ayahnya adalah sebuah ejekan? Bahkan Inara malah meyindir balik netizen-netizen yang menyebut anaknya mirip Virgoun. Inara menyebut netizen harus interopeksi diri sebelum mengomentari fisik anaknya.

Inara menyebut kalau netizen harus beli cermin yang gede untuk melihat dirinya sendiri sebelum mengejek fisik anaknya. Ya entah dalam perspektif Inara mungkin komentar ini menjadi ejekan. Atau mungkin secara umum, komentar “mirip Virgoun” memang konteksnya sudah berupa ejekan sehingga dalam hal ini Inara tampak tersinggung.


Sumber Gambar

TS jadi berpikir, sejelek itukah Virgoun sampai anaknya sendiri dimiripkan dengan dia pun si Ibu tidak terima. Bagaimana jika keduanya tidak pernah cerai dan rumah tangganya baik-baik saja? Apakah jika tidak cerai Inara masih tidak setuju kalau anaknya disebut mirip Virgoun? Ya, di dunia ini memang banyak perspektif. Sehingga kita tidak tahu perspektif Inara.

Kalau memang konteksnya sudah mengejek dan bisa menyinggung beberapa pihak, maka ada baiknya disudahi saja ya menyebut anaknya mirip Virgoun. Walau mungkin, bagi setiap orang merasa fisik Starla mirip ayahnya ya tak apa tapi jangan diungkapkan. Karena kita tidak tahu apakah omongan kita bisa menyinggung orang lain atau tidak. Walau pun kita memiliki hak untuk berbicara dan berpendapat sih ya.

emoticon-2 Jempol

Kalau menurut kalian gimana? Apakah anak perempuannya mirip Virgoun?emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
jlannister
nketiahrobin763
shinwjy
shinwjy dan 10 lainnya memberi reputasi
11
4.8K
302
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan