harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
5 Potret Cantik Verny Hasan, Caleg NasDem yang Ngaku Dihamili Denny Sumargo!


Sumber Gambar

Tes DNA merupakan salah satu hal yang dilakukan untuk membuktikan dari orang tua manakah seseroang berasal. Hal ini biasanya dilakukan apabila ada orang tua yang tidak mengakui anaknya, dan bila ada dua belah pihak yang memperebutkan hak asuh anak. Maka tes DNA bisa dilakukan sebagai langkah terakhir untuk membuktikannya.

Dengan tes DNA ini, kita bsia tahu pasti apakah kita benar merupakan keturunan ornag tua kita atau malah kita memiliki darah orang lain. Seperti yang dilakukan oleh seorang DJ bernama Verny Hasan yang mengaku bahwa anaknya merupakan anak dari salah satu mantan atlet basket yang kini fokus membuat konten podcast di YouTube.

Akan tetapi mungkin banyak dari kita yang tidak terlalu mengenal siapa itu Verny Hasan. Untuk itu, TS menyiapkan beberapa potret sekaligus fakta-fakta mengenai Verny Hasan supaya bisa semakin kenal!



1. Viral di 2013

Konten Sensitif

Sumber Gambar

Verny Hasan merupakan seorang DJ yang lahir pada Maret 1984 dan kini berusia 34 tahun. Namanya sempat viral di 2013 usai mengaku bahwa dirinya dihamili oleh Denny Sumargo. Hal ini yang kemudian membuat publik mulai mengenal namanya.

Satu dekade lebih berlalu, kini dirinya kembali muncul dan meminta untuk melakukan tes DNA kepada Denny Sumargo untuk pembuktian.

2. Sudah Pernah Tes DNA

Konten Sensitif

Sumber Gambar

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Verny Hasan menantang Denny Sumargo untuk tes DNA. Karena pada 2019 lalu, mereka sudah pernah melakukan pembuktian dengan melakukan tes DNA. Akan tetapi, hasilnya Denny Sumargo bukan ayah kandung anaknya.

Kabarnya, karena beberapa pernyataan Denny Sumargo di kontennya, Verny Hasan kembali termotivasi untuk menantangnya tes DNA lagi.

3. Kisah Asmara

Konten Sensitif

Sumber Gambar

Ternyata, Verny Hasan tidak memiliki kisah percintaan yang mulus dan indah. Karena ia sudah dua kali menikah dan bercerai. Ia sempat menikah dengan pria bernama Andre Krsibudianto, tapi harus cerai di 2014 karena dugaan KDRT.

Lalu di 2017 ia menikah lagi dengan pria bernama Ruston dan dikaruniai satu orang anak. Sayangnya, pernikahannya lagi-lagi berujung perceraian.

4. Seorang Pebisnis

Konten Sensitif

Sumber Gambar

Selain menjadi DJ, rupanya Verny juga memiliki ketertarikan di bidang bisnis, Ia merupakan owner dari VH Beauty Women. Sebuah produk kecantikan yang ia bangun sendiri. Di beberapa tempat di Jakarta dan sekitarnya, Verny juga memiliki VH Car. Yaitu bisnis jual-beli mobil.

Sedangkan dalam dunia musik, Verny Hasan juga berkarya dengan menciptakan satu buah lagu berjudul Ingat Janjimu.

5. Terjun ke Dunia Politik

Konten Sensitif

Sumber Gambar

Gemerlap pesta demokrasi di 2024 rupanya membuat Verny Hasan tidak mau ketinggalan. Ia dikabarkan menjadi caleg untuk partai Nasdem di 2024 nanti. Akan tetapi tidak diketahui akan mengincar posisi apa dalam pemilu nanti.

Akan tetapi, ia sudah memposting dirinya yang memakai seragam Nasdem dengan latar bendera-bendera partai di belakangnya.

emoticon-2 Jempol

Jika dilihat dari latar belakangnya, sebetulnya Verny Hasan bukan wanita yang biasa-biasa saja. Memiliki dua bisnis di bidang kecantikan dan otomotif tentu jadi bukti bahwa sebenarnya wanita ini memiliki keahlian di bidang bisnis. Bukan jenis orang yang hanya ingin viral demi bisa makan esok hari seperti beberapa figur yang kalian tahu sendirilah. Banyak yang begitu.

Mungkin memang ada niat tertentuia menantang Denny Sumargo untuk tes DNA, bukan sekedar cari sensasi belaka.

emoticon-2 Jempol

Menurut kalian, apakah mungkin tes DNA kedua bisa berubah hasilnya? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2, Link Referensi 3
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
MUF0REVER
rinandya
rainever
rainever dan 18 lainnya memberi reputasi
19
11.1K
401
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan