ace_01Avatar border
TS
ace_01
iOS sama Android Makin Nggak ada Bedanya, ya nggak sih?


Makin Nggak Kelihatan beda nggak sih?




Sebagai pengamat gadget yang ala-ala ini, ngerasa nggak sih kalo perbedaan android sama ios tuh makin lama makin tipis?

Bahkan menurut gue persaingan android sama ios tuh udah mulai kehilangan gairah aja. Entah ini cuman perasaan gue atau gimana cuman gue rasa banyak orang pasti merasa relate juga deh. Bahkan banyak juga yang bilang klo ios kelihatan nggak bisa ngejar software Android yang kayak udah 4 atau 5 langkah lebih jauh ke depanlah..

Misalkan kayak inovasi widget yang bisa diatur2 di ios. ya ampun itu android udah ngelakuin hal itu dari kapan tauu..

Samsung bikin fitur Quickshare buat share file antara device Samsung jadi makin gampang. Itu juga iOS udah ngelakuin itu pake fitur Airdrop biar bisa kirim file antar device Apple jadi makin gampang. 

App Store-nya Apple selalu dikenal punya pengawasan yang ketat terhadap aplikasi, sementara di sisi lain, Google Play Store lebih longgar. Tapi Google juga semakin ketat dalam mengontrol aplikasi berbahaya. 

Secara tampilan gue akuin sebagai pengguna iphone, Android itu jauh lebih menggoda sih. Walaupun semakin ke sini klo dilihat kok kayak makin nggak ada bedanya yaa..

Apalagi kalo lihat bagian setting di Samsung, Xiaomi dan segala macemnya. Asli udah makin mirip sama iOS. Sebelum setting ada account cloud dulu baru deh setting-setting yang basic dulu. 

Kalo menurut agan-agan di sini gimana? Kalo makin nggak kelihatan bedanya, kenapa Android sama iOS sama terus-terusan saingan ya? 
Tonythompson94
thebavarian.90
ik54n54
ik54n54 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.9K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan