Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iskrimAvatar border
TS
iskrim
AC Kerah Portable, Bikin Sejuk Kita Dimanapun Berada Dalam Hitungan Sedetik!


Kita semua pernah mengalami hari-hari musim panas yang terik terlebih beberapa bulan ini sepertinya hujan masih belum singgah dimana kita tinggal. Panas yang berkepanjangan membuat semua orang menantikan kehadiran angin sepoi-sepoi, udara sejuk atau basah.

Kalau kita melihat ke sebuah marketplace yang ditemukan adalah banyak dijual alat penyejuk udara dari yang ukuran besar sampai portable. Sayangnya penyejuk udara portable itu kebanyakan berisi kipas angin kecil yang hanya mendorong udara panas, tidak benar-benar menyejukan seperti halnya hembusan AC.

Produk yang seolah-olah menyejukan itu ternyata hanyalah sebuah kipas angin, dan pada akhirnya kita benar-benar menginginkan kehadiran hembusan AC yang sesungguhnya. Dan beruntungnya saat ini sudah dijual sebuah produk penyejuk udara yang bisa memberikan pengalaman kesejukan sebuah AC dalam bentuk ringkas dan portable.

Tentu ini menjadi kabar gembira buat kamu yang ingin selalu merasakan kesejukan disegala kondisi kering terutama dimusim panas seperti sekarang ini. Yes, adalah Coolify 2S sebuah perangkat penyejuk udara yang bisa dibawa kemanapun kita suka karena cara pakainya tinggal dikalungkan dibagian leher saja.

Menurut produsennya Coolify 2S benar-benar memberikan kesejukan laiknya AC yang kita kenal meskipun kita sedang berada di luar ruangan dan beraktifitas dibawah matahari. Tidak mustahil lagi rasanya merasakan kesejukan di siang yang terik bukan?



Kalau kita intip sedikit teknologi apa yang tertanam di Coolify 2S ini selain menemukan chip NTC yang menjamin kestabilan suhu kita juga akan menemukan yang namanya pelat pendingin semikonduktor berefisiensi tinggi yang benar-benar menurunkan suhu dari 30°F hingga 90⁰F hanya dalam hitungan satu detik!

Konten Sensitif


Mereka menyebutnya dengan teknologi Koologi TORRAS yang memanfaatkan aliran udara untuk membuat udara sedingin es itu ke empat arah (HyperVortex technology), tujuannya untuk memastikan leher dan wajah pemakai merasakan kesejukan yang diidamkan layaknya hembusan AC angin lembut berkecapatan 1,0m/dtk pada gigi pertama, kecepatan 1,3m/dtk yang lebih terasa pada gigi kedua, atau hembusan lebih kencang 2,0m/dtk pada gigi ketiga, tinggal di sesuaikan kebutuhan pemakai.



Coolify 2S tidak seperti penyejuk udara portable lain yang rakus akan daya, dia hanya membutuhkan 6W dari baterai 5.000 mAh, yang bisa digunakan 28 jam dengan sekali pengisian daya, kelebihan lain dari Coolify 2S bekerja sangat senyap nyaris tanpa suara dan tetap bergaya disituasi apapun.






Copyright © 2016 - 2023 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
Sumur : Tkp| img : Torras 


Diubah oleh iskrim 18-08-2023 02:29
primawidhie
mancitybest
pakdejoss
pakdejoss dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.6K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan