Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Sportif! Pebulutangkis China Pinjamkan Raketnya Ke Atlet Uganda yang Raketnya Rusak
Sportif! Kisah Kejadian Unik Pebulutangkis China Pinjamkan Raketnya Ke Atlet Uganda yang Raketnya Rusak dalam Sebuah Turnamen, Bikin Dunia Angkat Topi






Sportifitas dan anti rasisme sikap utama dalam olahraga/Gambar: BWF


Quote:






Konten Sensitif

Wang Zhengxing adalah atlet single peringkat 222 menurut BWF/ Gambar: Global Times


Saat itu ketika duel melawan pebulutangkis asal China, Wang Zhengxing terjadi kerusakan akibat senar raket Amos putus hingga menyebabkan kebingungan bagi pebulutangkis tersebut, tim Uganda tidak membawa raket cadangan dan sang pemimpin pertandingan pun segera memerintah panitia penyelenggara mencari raket untuk Amos.

Disaat itulah Wang Zhengxing bersikap sangat sportif ketika melihat Amos Muyanja dari Uganda yang notabene adalah lawan mainnya panik dengan meminjamkan sebuah raket cadangan miliknya ke Amos, berkat raket pinjaman inilah kemudian pertandingan tersebut kembali berlanjut dan beberapa saat kemudian Amos melalui Instagram pribadinya mengucapkan rasa terima kasih atas kebaikan Wang.


Quote:







Wasit menghentikan sementara pertandingan/ Gambar: sports.okezone.com


Salah satu alasan mengapa pebulutangkis harus membawa raket badminton sendiri adalah untuk memastikan kenyamanan dan kecocokan raket dengan gaya bermain masing-masing individu. Setiap orang memiliki preferensi yang berbeda dalam memegang raket dan memainkan pukulan-pukulan tertentu. Dengan memiliki raket sendiri, pebulutangkis dapat menyesuaikan pegangan raket dan bermain dengan lebih percaya diri.

Selain itu, memiliki raket badminton sendiri juga dapat meningkatkan performa dan kemampuan bermain pebulutangkis. Raket yang telah dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan individu dapat membantu dalam mengembangkan teknik-teknik dasar bermain bulu tangkis, seperti teknik memukul shuttlecock dengan lebih akurat dan menghasilkan pukulan yang lebih kuat.


Quote:


'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan:

1

2


ayosholat
aleksandronesta
sulaimannsr
sulaimannsr dan 21 lainnya memberi reputasi
22
1.6K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan