amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Stardew Valley Rilis Buku Masakan Resmi, Dilengkapi Karya Seni Asli!
#AmdarGanteng



emoticon-Wowemoticon-Wow emoticon-Wow
Halo agan dan sista,
Bagi yang lagi seru-serunya ngutak-atik tanah, nyiapin bibit, dan sayang-sayangin hewan peliharaan di Stardew Valley, kabar gokil nih buat kalian! Eric Barone, yang gak lain adalah otak jenius di balik game fenomenal ini, ngerilis buku masak resmi yang bikin mata gak karuan lapernya!

Jadi begini, di buku ini, lo bakal nemuin lebih dari 50 resep makanan keren yang ada di dunia maya Stardew Valley. Nah, yang bikin makin asik, setiap resep direngkuh dengan penuh cinta dalam empat musim yang ada, misalnya aja ada Survival Burger Pumpkin Soup yang cocok buat musim gugur, Crab Cakes buat penggemar laut, dan Pink Cake yang ceri merahnya ngebuat lidah bergoyang. Masing-masing resep ini dijamin bikin lo yang biasanya cuma bisa masak mie instan, jadi pengen nyobain jadi masterchef di dapur!



sumber

Jelas aja, kabar tentang buku masak ini bikin makanan menjadi topik yang paling ditunggu-tunggu abis, apalagi ya karena Stardew Valley emang game yang kaya banget resep-resep menggugah selera. Siapa sih yang gak pengen nyobain bikin puding pelangi ala Stardew, atau mungkin menu andalan The Queen of Sauce, Triple Shot Espresso? Pantesan aja buku ini udah jadi incaran banyak orang!

Makin gregetnya, agan dan sista yang udah gak sabar pengen dapetin buku ini, bisa nih mulai nyimpen uang saku mereka. Walau sayangnya, masih misteri juga berapa harganya. Yang pasti, buku keren ini dijadwalkan bakal dijual ke publik pas bulan April 2024, dan kabarnya pre-order-nya bakal segera dibuka, jadi tahan godaan dulu deh!

Sementara itu, bagi yang baru pertama kali denger tentang game canggih ini, Stardew Valley tuh bisa dimaenin di berbagai platform, mulai dari PlayStation 4, Xbox ONE, Nintendo Switch, PC, sampe ponsel juga bisa, lho! Di sini, lo bakal berperan jadi petani kece yang lagi nyari kedamaian di tengah-tengah hiruk pikuk kota. Ada lembah kecil yang penuh keajaiban dan tetangga-tetangga seru. Iya, nggak cuma urusan bercocok tanam aja, lo juga bisa berkenalan sama penduduk desa, bahkan nyari pasangan hidup alias pernikahan juga bisa!



sumber

Jadi, buat kalian yang emang demen banget maen Stardew Valley atau yang penasaran banget dengan dunia pertanian ala game, gak ada salahnya nih nungguin buku masak resmi yang bakal ngebantu lo dapetin rahasia-resep enak versi Stardew Valley. Sambil nunggu, tetep semangat ngurus kebun dan masak-masak di dunia maya, ya! Gak sabar pengen ngeliat buku masaknya nongol di toko, siapa yang setuju? Gass poll, gan!
Thanks and see you next thread GanSist.


taptuju
dxid
spaghettimi
spaghettimi dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.1K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan