CrouchingTigerAvatar border
TS
CrouchingTiger
Ternyata, Ada 6 Tipe Orang Toxic! Pernah Ketemu Salah Satunya, Sis?


Halo, Sista. Apa kabarnya, nih? Ane kali ini mau melipir ke forum ini, yes. Biasanya, ane nangkringnya di forum Hansip Hoax sama Heart 2 Heart. Kali ini, ane mau mampir ke forum Sista, buat berbagi informasi seputar orang-orang toxic!

Setuju gak, sih? Seiring berkembangnya zaman, orang toxic tuh makin banyak aja tipenya. Nah, hari ini ane mau bahas enam tipe orang toxic yang mungkin pernah sista temuin, tapi sista gak sadar. Langsung aja ane bahas yes!

1. Si Penguras Energi


Yang pertama nih, Sis. Ada yang namanya si penguras energi, atau energy drainer dalam bahasa Inggrisnya. Sama kayak namanya, mereka yang masuk ke tipe ini biasanya punya kecenderungan buat menyerap semua energi positif yang ada di sekitarnya, dan bikin korbannya jadi kehilangan motivasi. Hati-hati juga nih, Sis. Mereka juga sering banget melontarkan kritik dan selalu melihat sesuatu dari sisi negatifnya!

2. Si Magnet Drama


Sista punya temen yang suka membesar-besarkan masalah? Nah, itu salah satu ciri dari orang yang disebut drama magnet. Mereka suka banget mendramatisir sesuatu, dan bikin masalah kecil jadi besar! Duh, bahaya deh!



3. Si Tukang Nyalahin Orang

Nama kerennya sih the green eyed, nih. Tapi, kalo dalam bahasa Indonesia, tipe yang satu ini suka banget nyalahin orang lain dalam segala kesempatan dan suka playing victim! Mereka juga paling gak suka kalo liat orang lain happy. Jauh-jauh dari mereka deh, Sis!


4. Si Narsis

Sesuai nih sama namanya. Tipe orang toxic yang satu ini selalu merasa jauh lebih baik dari orang lain. Mereka juga tipe orang yang emang gak mau mengakui kelemahannya. Selain itu, mereka juga super egois.


5. Si Gila Kontrol


Tipe orang toxic yang satu ini juga lebih baik dihindari deh, Sis. Karena, mereka jelas bakal ngerusak kebebasan kamu! Mereka bakal menuntut dan mengatur orang lain, bahkan rekan kerjanya. Mereka selalu merasa, orang lain itu kurang dan gak bisa mengikuti standarnya. Ngeri!

6. Si Manipulator


Yang terakhir adalah tipe orang toxic yang suka memanipulasi orang lain. Mereka bisa dengan entengnya bikin orang lain merasa bersalah, atau bikin orang lain jadi kehilangan rasa percaya dirinya. Dia juga gak takut buat berbohong demi mencapai tujuannya!

Dari enam tipe orang toxic di atas, mana yang pernah kamu temui secara langsung, Sis?






Diubah oleh CrouchingTiger 01-08-2023 02:58
th7k5
provocator3301
bayupk5000
bayupk5000 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
4.1K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan