harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Viral Pria Menyamar Pakai Cadar Buntuti Cewek ke Toilet! Netizen Auto Ngamuk!

Sumber Gambar

Pakaian merupakan salah satu yang paling dibutuhkan dalam kehidupan kita. Karena untuk kesekian kalinya TS sebutkan bahwa kita memerlukan sandang, pangan, papan di mana sandang berarti pakaian. Dan ini menjadi kebutuhan pokok manusia yang perlu dicukupi untuk menutupi tubuh kita dan berpenampilan sopan di hadapan orang lain.

Kini, selain menjadi kebutuhan pakaian juga menjadi identitas gender yang menunjukkan seseorang pria atau perempuan. Sehingga perempuan dan laki-laki memiliki ciri khas dalam berpakaian yang berbeda-beda. Apalagi dalam konteks agama, akan terlihat perbedaan mencolok antara laki-laki dan perempuan. Terutama agama Islam yang mengajarkan soal aurat.

Perempuan cenderung berpakaian lebih tertutup ketimbang laki-laki karena auratnya bisa mencapai ujung rambut hingga kaki. Sebut saja busana seperti burqa, jilbab, hijab dan cadar yang sangat menutupi bentuk fisik perempuan. Hal ini bagus-bagus saja asalkan tetap digunakan denga koridor agama dan sesuai dengan hukum yang ditentukan.


Sumber Gambar

Jangan sampai pakaian yang seharusnya menunjukkan sisi religius seseorang malah menjadi pakaian yang buruk. Apalagi sampai disalahgunakan dan dijadikan alat untuk melakukan perbuatan negatif. Kini ada banyak yang seperti itu. Salah satunya seperti berita yang akan TS bahas berikut ini di mana seseorang menyalahgunakan penggunaan cadar.

Dalam sebuah video yang beredar di TikTok, tampa seorang pria menyamar dan memakai cadar untuk kegiatan yang tidak baik. Ia memakai cadar untuk membuntuti perempuan yang hendak ke toilet umum. Dalam video terdengar seorang wanita menjelaskan bahwa ada seorang  perempuan bercadar mengikutinya saat hendak ganti baju di toilet dan dia cukup curiga dengannya.

Akan tetapi, si wanita curiga kalau perempuan bercadar itu bukan perempuan melainkan laki-laki. Saat dinterogasi pun perempuan bercadar itu pun tidak mau bicara dan malah menjawab dengan bahasa isyarat. Hal ini semakin membuat curiga. Bahkan beberapa pria sampai ikut masuk ke lokasi demi membongkar penyamaran ini dan berjaga jika terjadi apa-apa.


Sumber Gambar

Pada akhirnya, setelah didesak perempuan bercadar itu pun membuka cadarnya dan terungkaplah bahwa ternyata dia adalah pria yang menyamar masuk ke toilet dengan menggunakan cadar. Usai mengetahui bahwa perempuan bercadar itu ternyata seorang pria, wanita itu lantas menangis histeris karena itu artinya sejak tadi dia menonton dirinya mengganti baju.

Banyak netizen wanita di kolom komentar yang mengaku ikut merasa sakit hati saat mendengar tangisan wanita itu. Warganet meminta agar pria itu segera diangkut ke kantor polisi dan diproses secara hukum. Ya tentu sangat shock bagi si wanita saat mengetahui kalau yang berada bersamanya saat ganti baju adalah seorang pria mesum yang menyamar.


Sumber Gambar

Hal ini bukan hanya tidak sopan, tapi juga cabul. Tentu juga dapat memberikan trauma mendalam kepada wanita tersebut kepada orang-orang yang bercadar. Dia bisa jadi lebih curiga kepada orang-orang bercadar. Hal ini juga turut membuat pakaian khas wanita muslim itu menjadi buruk citranya. Banyak yang nantinya malah mencurigai perempuan dengan cadar.

Aksi yang dilakukan pria ini tergolong nekat dan sangat beresiko. Hanya demi membuntuti wanita dan menontonnya ganti baju dia sampai melakukan perbuatan konyol yang memalukan dan akan membuatnya berurusan dengan kepolisian dan hukum. Penyamarannya ini jadi salah satu hal konyol yang jangan sampai ditiru oleh banyak orang.

emoticon-2 Jempol

Jadi menurut kalian sendiri gimana? Enaknya dikasih hukuman apa orang seperti ini? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
kubelti3
aldo12
RyuDan2255
RyuDan2255 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
3.4K
181
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan