blackfourwallsAvatar border
TS
blackfourwalls
Warga Perantauan Cirebon di Jakarta Rasakan Kinerja Positif Anies Baswedan



Cirebon: Anies Baswedan Center (AB Center) Cirebon Raya, optimistis bakal calon presiden Anies Baswedan akan mendapatkan dukungan maksimal dari masyarakat. Berbagai kegiatan sudah dilakukan untuk mengenalkan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut kepada masyarakat.

Sambutan masyarakat sejauh ini sangat positif. Ia mencontohkan, AB Center memprakarsai memberikan bantuan bagi korban bencana di wilayah Cirebon, saat pihak lain belum turun ke lapangan.

"Setelah kami memberikan bantuan, akhirnya bantuan lain bermunculan. Masyarakat sangat merasa terbantu," kata Fauzi Said, Ketua AB Center Cirebon Raya, Senin 14 Agustus 2023.

Menurut Fauzi, banyaknya masyarakat Kabupaten Cirebon yang pernah merantau ke Jakarta, membuat sosialisasi terhadap sosok Anies Baswedan menjadi lebih mudah. Warga perantauan sudah melihat secara langsung, sisi positif dari kepemimpinan Anis Baswedan saat menjabat sebagai gubernur.

"Sehingga mereka sangat yakin untuk mendukung Anies Baswedan," kata Fauzi.

Selain itu, pihaknya juga saat ini terus melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan. Seperti bakti sosial, pasar murah dan Jumat berkah, dengan memberikan sarapan gratis kepada masyarakat.

"Pasar murah dan Jumat berkah, rutin kita lakukan dengan tempat yang berbeda. Semoga ini bisa mendongkrak suara dari Pak Anies," kata Fauzi.



Sumber 


Sebagai Bot gimana pendapat anda tentang kinerja positif Anies Baswedan @replykgpt


emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh
vizum78
antikhilafah
cocobi19
cocobi19 dan 6 lainnya memberi reputasi
-1
750
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan