Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Ngaku Masih Butuh Dielus, Inge Anugrah Sebutkan Kriteria Suami! Kamu Termasuk?
Ngaku Masih Butuh Dielus, Inge Anugrah Sebutkan Kriteria Suami! Kamu Termasuk?
Sumber Gambar

Kriteria pasangan merupakan satu hal penting yang perlu diketahui oleh beberapa orang. Karena dengan adanya kriteria, kita bisa menentukan langsung pasangan seperti apa yang kita inginkan. Hal ini sangat berpengaruh pada kehidupan kita selanjutnya. Karena kita tahu, memilih pasangan dapat menentukan bagaimana hidup kita ke depannya.

Apalagi bila sampai memutuskan untuk menikah, maka hal itu akan menentukan jalan hidup kita ke depannya. Karena itulah kriteria khusus dianggap penting bagi setiap orang supaya tidak salah dalam memilih pasangan. Dan tentu agar hubungan ke depannya juga semakin erat dan tidak renggang karena adanya perbedaan pandangan.

Terutama bagi yang pernah gagal dalam pernikahan, pasti akan semakin selektif dalam memilih pasangan.  Tidak sembarangan orang bisa mereka dekati dan dipilih untuk menjadi pasangan hidup. Tentu seleksinya akan lebih ketat lagi. Hal ini wajar karena orang seperti ini lebih berpengalaman dengan percintaan dan rumah tangga pasca menikah.

Konten Sensitif
Ngaku Masih Butuh Dielus, Inge Anugrah Sebutkan Kriteria Suami! Kamu Termasuk?

Sumber Gambar

Usai kemarin TS membahas Inara Rusli dengan tipe suami idamannya saat masih dalam proses perceraian. Kini ada artis lain yang juga mengutarakan tipe pasangan idamannya, yang juga hendak melangsungkan proses cerai. Artis itu adalah Inge Anugrah yang saat ini tengah menjalani proses sidang cerai dengan suaminya Ari Wibowo.

Inge dan Ari sudah menikah selama 17 tahun lamanya dan kini mereka memutuskan untuk bercerai. Inge sendiri mengaku bahwa usai resmi bercerai nanti, tidak menutup kemungkinan bahwa ia akan kembali mendapatkan cinta sejatinya. Akan tetapi, untuk menjadi cinta sejati Inge, ada beberapa kriteria khusus yang agaknya perlu kita ketahui.

Karena dalam salah satu konten di YouTube Melaney Ricardo, Inge menyebut bahwa dirinya masih percaya cinta. Dan ia mengaku masih butuh disayang dan masih butuh dielus-elus. Memberi pesan tersirat bahwa dirinya masih membuka hati untuk orang-orang yang kelak akan datang dan mengisi hatinya sebagai cinta sejati.

Konten Sensitif
Ngaku Masih Butuh Dielus, Inge Anugrah Sebutkan Kriteria Suami! Kamu Termasuk?

Sumber Gambar

Kriteria yang didambakan oleh Inge sendiri adalah laki-laki yang seiman dan sudah mapan. Ia juga tertarik dengan laki-laki yang adventurous atau suka berpetualang kali maksudnya ya. Laki-laki yang bisa mengajaknya treking dan mencari goa. Semacam hobi-hobi menjelajah di outdoor gitu sepertinya. Memang menyenangkan bila punya pasangan satu hobi.

Tapi itu masih belum cukup. Pria idaman Inge juga harus dewasa, gampang akrab dengan anak-anaknya, loyal, suka olahraga, tidak petakilan, dan suka di rumah. Selain itu juga, Inge menyebut bahwa memiliki pasangan yang memiliki hobi yang sama akan menyenangkan. Sehingga ia bisa mengajak pasangannya untuk workout bareng.

Konten Sensitif
Ngaku Masih Butuh Dielus, Inge Anugrah Sebutkan Kriteria Suami! Kamu Termasuk?

Sumber Gambar

Ya, berbeda dengan Inara yang TS share kemarin. Inge ini cukup banyak juga kriterianya. Jenis kriteria yang lebih merujuk ke satu tipe pria tertentu. Apalagi ia menyukai yang memiliki hobi sama dengannya. Berbeda dengan Inara yang hanya soal finansial dan good looking. DI sini, Inge sama sekali tidak menyebut soal bentuk fisik atau harus good looking. Mungin karena tidak ada yang disindir ya? Wkwk.

Semua tentu setuju, bahwa memiliki pasangan yang satu frekuensi akan membuat keduanya semakin dekat dan akrab. Hubungan pun bisa semakin erat satu sama lain. Sehingga kita dapat mendapatkan momen-momen bersama yang cukup berkualitas. Jadi bagi yang suka treking, hiking dan berpetualang mungkin bisa menjadi pasangan Inge Anugrah.

emoticon-2 Jempol

Gimana Gan? Apakah kalian ada yang masuk ke kriteria Inge Anugrah? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
onlyonejakass
sukhoipakfa
cor7
cor7 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
2.5K
289
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan