Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pilotproject715Avatar border
TS
pilotproject715
Rumah Gurita di Bandung Dijual Rp 25 Miliar
Konten Sensitif
Rumah Gurita di Bandung Dijual Rp 25 Miliar


Jakarta - Sejumlah media sosial baru-baru ini dihebohkan dengan kabar soal Rumah Gurita di Bandung yang dijual. Rumah Gurita yang pernah menjadi urban legend di Bandung ini dijual dengan harga Rp 25 miliar.
Sebuah akun X (twitter) @tanyarlfess di X memposting sebuah foto yang menampilkan seseorang berada di Rumah Gurita dengan tulisan 'Rumah Gurita 25 Milyar Worth it ga ya?'. Hal ini tentunya langsung menuai reaksi dari warganet.

Beberapa dari mereka justru lebih takut melihat harga rumah tersebut dibanding Rumah Guritanya sendiri. Konon, Rumah Gurita ini memiliki cerita mistis di dalamnya.

"Lebih takut lihat nominal duitnya sih," kata salah satu pengguna X, dilihat detikcom, Senin (14/8/2023).

"Serem harganya, serem juga rumahnya karena banyak patung-patung. Mana ditongkrongin gurita segede gaban," kata pengguna lainnya.

Di video lain, Rumah Gurita ini memang dijual. Salah satu agen properti memasarkan rumah ini senilai Rp 25 miliar. Akun tersebut juga menjelaskan, isu mengenai angker dan seramnya Rumah Gurita yang selama ini berkembang adalah bohong. Rumah Gurita adalah rumah biasa pada umumnya dengan arsitektur yang unik dan lain dari yang lain.

detikProperti sudah mencoba menghubungi agen properti tersebut, namun hingga berita ini diturunkan belum mendapatkan respons.

Sebagai informasi, Rumah Gurita memiliki desain yang unik karena terdapat patung gurita raksasa di atap rumah tersebut.

detik.com
surya.paloh69
bukan.bomat
jiresh
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
3
737
28
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan