harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Kisah Perselingkuhan Ibu dan Suami Norma Risma Akan Difilmkan! Seperti Apa Jadinya?

Sumber Gambar

Perselingkuhan merupakan salah satu hal yang amat buruk dalam kehidupan manusia. Yaitu di saat manusia dengan pasangannya sudah mengikat janji, akan tetap salah satu dari mereka mengingkari dan malah bermain ke lain hati. Hal seperti ini yang dapat memecah hubungan yang semula baik-baik saja menjadi tidak baik.

Perselingkuhan terjadi karena adanya niat dan kesempatan. Sudah ada banyak orang yang gagal dalam pernikahan karena perselingkuhan. Entah sebagai korban atau sebagai pelaku. Tetapi sudah seharusnya hal ini terjadi mengingat akan berdampak buruk ke depannya. Apalagi bila sudah memiliki anak yang harus dijaga morilnya.

Sudah ada banyak contoh perselingkuhan yang terjadi di masyarakat. Bahkan banyak terjadi di kalangan selebritis yang mendapat sorotan oleh media dan masyarakat luas. Dalam beberapa bulan ini saja, sudah banyak artis yang kedapatan selingkuh. Masing-masing dari mereka ada yang bercerai, tapi ada juga yang berbaikan dan balikan lagi.


Sumber Gambar

Salah satu yang viral beberapa bulan lalu adalah kasus perselingkuhan Norma Risma. Di mana seorang suami diketahui selingkuh dengan mertuanya sendiri. Skandal ini lantas mengegerkan publik di mana seorang ibu malah jatuh cinta dengan menantunya. Selama beberapa waktu, hal ini terus diperbincangkan dan menjadi viral di mana-mana.

Dan kini, kabarnya kisah percintaan mertua dan menantu ini akan diangkat ke layar lebar. Ya, akan dibuat film oleh Perusahaan Dee Company. Dalam salah satu postingan di Instagram, terlihat Norma Risma yang terlibat dalam kisah nyata itu bertemu dengan sang produser Dhheraj Kalwani yang juga merupakan CEO dari Dee Company.

Pertemuan Norma Risma dengan CEO Dee Company membuat banyak orang penasaran. Dalam caption di postingan tersebut, terdapat kalimat, “ Kebayang kalau difilmkan?” yang semakin menguatkan bahwa mungkin saja kasus skandal ini akan dibuatkan film oleh Dee Company. Unggahan ini lantas membuat orang bertanya-tanya dan penasaran.


Sumber Gambar

Meski belum diumumkan secara resmi, banyak netizen yang sudah menduga-duga bahkan menebak-nebak akan seperti apa filmnya. Sudah pasti akan memiliki rate 21 tahun ke atas. Banyak yang berpikir jauh ke arah adegan panas dan lain sebagainya. Seakan Dee Company memancing netizen untuk berimajinasi di kolom komentar.

Banyak juga yang menebak-nebak siapakah yang akan jadi pemerannya. Atau bisa jadi, Norma Risma akan berperan langsung dalam film ini? Bisa saja sih. Tentu sangat membuat penasaran karena kisah ini sendiri sangat tenar di kalangan masyarakat pada masanya. Dan tampaknya, Dee Company akan memanfaatkan keviralan cerita ini untuk menaikkan film mereka.


Sumber Gambar

Namun apakah ini wajar? Mengingat skandal ini merupakan aib bagi keluarga yang bersangkutan. Meski di satu sisi hal ini sudah terlanjur viral dan diketahui satu Indonesia. Tapi apakah para pelaku dalam kisah ini bersedia kisahnya diangkat ke film dan direka ulang dengan para aktor dan aktris? Ini yang menjadi pertanyaan.

Apalagi nama mereka akan menjadi tokoh di film ini. Dan yang namanya film, pasti akan ada beberapa bagian yang dilebihkan untuk memberikan sisi dramatisnya. TS menebak film ini akan mengandung kontroversi di dalamnya. Di mana hal ini sebetulnya adalah aib yang tidak perlu diumbar-umbar bahkan menjadi film di bioskop. Seakan mengingatkan publik dengan skandal yang sudah lalu ini.

emoticon-2 Jempol

Jadi gimana menurut kalian, pantaskah jika kisah ini dijadikan film? Apakah kalian akan nonton? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
vizum78
Tonythompson94
indrastrid
indrastrid dan 12 lainnya memberi reputasi
13
2.8K
206
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan