Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Wanita Luar Biasa! Michelle Cohn Miss Universe Guatemala dan Juga Ibu Dua Anak

Wanita Luar Biasa! Michelle Cohn Miss Universe Guatemala dan Juga Seorang Ibu Dua Anak!







Namanya saja kontes kecantikan walau saya nggak tahu secara detail peraturannya tapi bisa dipastikan yang utama dinilai dari ajang tersebut adalah soal kecantikan seorang wanita, jadi bisa dipastikan pula bahwa untuk zaman sekarang dengan makin berkembangnya informasi dan maraknya produk kecantikan tentu setiap wanita bisa mendaftar sebagai salah satu kontestan Miss Universe.

Itu jika dinilai dari soal kecantikan saja ya gansist, biasanya wanita yang masih lajang atau belum menikah itu gampang sekali untuk jadi cantik dan proporsional tubuhnya yang sangat berlainan jika mereka sudah menikah apalagi punya anak, berat badan makin naik dan tidak bisa menjaga parasnya agar sama seperti dulu saat masih perawan.


Quote:





Cohn berhasil meraih mahkota Miss Universe Guatemala pada Minggu lalu, mengalahkan 14 peserta lainnya. Pada usia 28 tahun, ia menjadi wanita pertama yang menjadi peserta kontes kecantikan ini setelah perubahan aturan oleh organisasi Miss Universe yang sekarang menerima wanita yang sudah menikah dan memiliki anak.

Kemenangan Cohn menjadi bukti bahwa seorang wanita dapat mencapai impian dan tujuannya, terlepas dari status pernikahannya dan peran sebagai seorang ibu. Dalam sebuah posting di akun Instagramnya, ia menyatakan kegembiraannya dan menjelaskan bahwa lebih dari setahun yang lalu, ia merasa tidak mungkin untuk menjadi bagian dari kontes Miss Universe, namun kini ia telah membuktikan bahwa wanita dapat meraih apa pun yang mereka inginkan.


Quote:




Spoiler for :

Dengan kemenangan Michelle Cohn, Guatemala memiliki perwakilan yang luar biasa dalam kontes Miss Universe 2023. Ia akan menjadi teladan bagi banyak wanita di Guatemala dan di seluruh dunia untuk mengejar impian mereka dan tidak membatasi diri hanya karena status pernikahan atau peran sebagai seorang ibu.

Selamat dan terima kasih saya sampaikan kepada Michelle Cohn atas prestasinya yang luar biasa. Semoga ia dapat memberikan yang terbaik dalam perjalanan menuju kontes Miss Universe dan membawa kebanggaan bagi Guatemala.

Namun tambahannya, sampai sekarang belum bisa dipastikan gansist apakah Cohn (sebelumnya juga mewakili Guatemala di kontes miss grand internasional 2013) satu-satunya ibu di ajang tersebut sebab negara lain masih banyak yang belum memilih perwakilannya untuk mengikuti kompetisi Miss Universe 2023 yang rencananya akan dilakukan di El Salvador tanggal 18 November nanti.

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2


kasihudinsekali
anangherman
ahlimiliterahli
ahlimiliterahli dan 16 lainnya memberi reputasi
17
1.7K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan