masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Jeje Govinda Ikut Nyaleg di 2024? Tujuan Terjun ke Politik Dibongkar Raffi Ahmad!
Heboh Jeje Govinda ikut nyaleg di 2024 mendatang, Raffi Ahmad bongkar maksud dan tujuannya!


Jeje Govinda, Agan dan Sista pasti sudah tidak asing lafi dengan sosok pria kelahiran 22 April 1983 tersebut.

Selain menjadi anggota dari grup band Govinda, Jeje juga dikenal sebagai ipar dari artis ternama Raffi Ahmad karena menikah dengan adik bungsu Raffi Ahmad yaitu Syahnaz Sadiqah.

Belakangan sosok Jeje Govinda juga tengah menjadi sorotan publik, setelah kisah perselingkuhan istrinya yaitu Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett yang terbongkar dan menjadi konsumsi masyarakat luas di media sosial.

Keputusan Jeje Govinda mempertahankan rumah tangganya dengan Syahnaz Sadiqah pun dipertanyakan oleh netizen sebab kisah asmara terlarang antara istrinya dengan pria lain telah terbongkar dan diakui oleh keduanya. Netizen memberikan berbagai macam ragam komentar tanggapan terkait keputusan Jeje Govinda yang mempertahankan rumah tangganya, meskipun isu perselingkuhan tersebut terus diberitakan setiap hari.




Alih-alih menanggapi komentar netizen terkait masalah rumah tangganya dengan Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda kembali menjadi perbincangan publik setelah keputusannya bergabung ke dalam salah satu partai politik dan mencalonkan diri sebagai caleg di Pemilu 2024 mendatang.

Atas majunya Jeje Govinda sebagai caleg dari salah satu partai, warganet pun memberikan berbagai komentar negatif kepada suami Syahnaz Sadiqah tersebut. Warganet mempertanyakan kemampuan Jeje Govinda, yang dianggap gagal membimbing istri tetapi ingin maju membimbing masyarakat.

Tujuan Jeje Govinda masuk ke partai Politik dan mencalonkan diri sebagai caleg pun dibongkar oleh iparnya yaitu Raffi Ahmad disebuah acara Televisi, adapun tujuan Jeje Govinda nyaleg yaitu untuk menunjukkan value lebih untuk menjadi manfaat bagi banyak orang terlepas komentar buruk netizen terhadap dirinya yang dianggap gagal menjaga istri.




Membahas tentang majunya Jeje Govinda ke dunia politik dengan mencalonkan diri sebagai caleg, tentu ini adalah sebuah keputusan yang patut untuk dihargai GanSis.

Siapapun orangnya selagi mereka memang mereka masyarakat Indonesia dan memenuhi semua persyaratan untuk masuk ke partai politik atau mencalonkan diri sebagai caleg, maka itu sangat diperbolehkan karena memang semua orang memiliki hak yang sama.

Tentu saja harapannya Jeje Govinda dapat benar-benar mengemban amanah jika diberikan kesempatan untuk bisa menjadi wakil rakyat, sebab memang tugas legislatif adalah menyambung pesan dan suara aspirasi masyarakat untuk kesejahteraan dan majunya negara Indonesia ke depan.

Bagaimana menurut pendapat Agan Sista terkait majunya Jeje Govinda menjadi caleg di 2024 mendatang?
Silakan berikan pendapat kalian disini.




Penulis: @masnukho©2023
Narasi: Ulasan pribadi
Referensi
disini
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
nurhuda008
abunabil19
dasiemsidas
dasiemsidas dan 12 lainnya memberi reputasi
13
1.5K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan