Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aerolineasAvatar border
TS
aerolineas
Bupati Banyumas Kaget Tiga Mahasiswa Pilih Anies: di Benak Saya Ganjar
Jakarta, CNN Indonesia -- Bupati Banyumas Achmad Husein mengaku kaget dengan jawaban mahasiswa yang memilih calon presiden (capres) Anies Baswedan di Pilpres 2024.

Saat ditemui di ruangannya, Husein tak menyangka potongan tersebut viral di media sosial. Diketahui, wawancara Husein dengan tiga mahasiswa itu terjadi saat acara Soedirman Student Summit yang diadakan Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto, Selasa (8/8) kemarin.

"Saya enggak menyangka potongan video itu viral," kata Husein mengutip detikcom, Rabu (9/8).

Husein mengaku sempat mengira ketiga mahasiswa tersebut akan menjawab Ganjar Pranowo. Jawaban mahasiswa itu pun diakui mengagetkannya.

"Dalam benak saya itu (jawab) Ganjar Pranowo. Karena saya tahu anak-anak muda banyak yang senang dengan Ganjar Pranowo. Terus (jawab) Anies Baswedan, hah (kaget) tapi kan sudah kadung, terus saya tanya yang kedua jawabannya Anies Baswedan lagi, kaget saya. Sudah terlanjur tiga-tiganya saya tanya ternyata sama," ungkapnya.

Husein menceritakan kelima mahasiswa tersebut maju ke depan karena ada tawaran darinya untuk dijadikan ajudan milenial. Namun karena keterbatasan waktu akhirnya acara diisi dengan dialog singkat.

"Saya itu niat awalnya sambutan biasa-biasa saja. Minimal kan 10 menit. Itu dibatasi 5 menit. Saya bingung mau bicara 5 menit, terus saya dibebaskan untuk bicara apa. Akhirnya saya inisiatif untuk dialog saja. Ini kan banyak banget mahasiswa baru. Jadi saya tawarkan 5 mahasiswa untuk jadi ajudan milenial maju ke depan," jelasnya.

https://www.google.com/amp/s/www.cnn...jar/amp?espv=1

Apa sih yang buat orang2 pada milih anies ini? Aku takut soalnya di komplek ku, pendukungnya udah mulai banyak banget ini, padahal lingkungan terdidik ya, mohon maaf bukan kayak kadrun2 yg miskin yg tinggal di emperan kali itu..

Ini komplek aku ada yg dosen, swasta, pejabat, pengusaha, pokoknya hampir rata pekerja semua, sebagian lagi chinese..

Kalo yg chinese sih udah pasti anti anies ya.

Aku bingung apa kelebihan anies ini dimata mereka
vizum78
nomorelies
bukan.bomat
bukan.bomat dan 3 lainnya memberi reputasi
0
672
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan