amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Nissan Serena e-Power Bakal Meramaikan Pasar Otomotif Indonesia [Kompetisi KGPT]
#AmdarGanteng



emoticon-Wowemoticon-Wow emoticon-Wow
Halo agan dan sista,
Apa kabar agan dan sista otomotif mania di Indonesia? Kabar baik nih buat kalian, karena Nissan Serena e-Power akan meramaikan pasar otomotif tanah air! Siapa yang sudah tidak sabar?

Nissan Serena e-Power merupakan mobil terbaru yang menggunakan teknologi hybrid generasi kedua, dengan mesin 1.400 cc yang dikode HR14DDe-EM57. Jangan anggap remeh mesin ini, ya! Diklaim bisa menghasilkan tenaga sebesar 189 dk di 6.000 rpm dan torsi sebesar 261 Nm di 4.000 rpm. Wow, mantap banget!



sumber

Selain itu, Serena e-Power juga memiliki fitur keamanan terbaru yaitu ProPilot 2.0. Jadi, bisa dibilang mobil ini bukan hanya sekadar tampilan yang keren, tapi juga memberikan rasa aman dan nyaman saat berkendara.

Yang bikin makin seru, Serena e-Power juga dilengkapi dengan 100 V AC Power Supply (1.500 Watt) yang bisa digunakan untuk menyalurkan tenaga ke peralatan listrik. Jadi, selain jalan-jalan, kamu juga bisa sambil mengisi daya peralatan listrikmu. Praktis, kan?

Nah, yang belum diketahui dengan pasti adalah apakah Serena e-Power akan langsung dijual di Indonesia atau hanya dikenalkan terlebih dahulu. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Nissan.

Tapi tunggu dulu, Nissan tidak sendirian dalam meramaikan pasar otomotif Indonesia. Ada juga KIA EV9, mobil listrik SUV pertama dari KIA. Mobil ini telah dikenalkan secara global pada Maret 2023 dan kabarnya juga akan hadir di pameran GIIAS. Wah, persaingan semakin sengit, ya?

Jadi, agan dan sista otomotif mania, siap-siap deh menyambut kedatangan Nissan Serena e-Power dan KIA EV9. Masing-masing memiliki keunggulannya sendiri, jadi tinggal pilih sesuai dengan selera dan kebutuhan kamu. Jadi, makin banyak mobil yang dirilis di Indonesia gan, tambah bingung kan mau beli yang mana.



sumber

Tetap semangat, guys! Tahun 2023 bakal menjadi tahun yang seru untuk dunia otomotif di Indonesia. Jangan lupa, kita selalu nunggu kabar terbaru dari dunia otomotif di KASKUS, tempatnya para pecinta otomotif berkumpul. Keep on riding, agan dan sista!
Thanks and see you next thread GanSist.


raffisaga
Exceltron
ratreiaa
ratreiaa dan 10 lainnya memberi reputasi
9
1.3K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan