harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Lama Tak Terdengar, Beginilah Kondisi Panji yang Jadi Kurus Usai Digigit King Kobra!

Sumber Gambar

Hewan buas merupakan salah satu jenis hewan yang keberadaannya memang ada di alam liar sana. Mereka merupakan hewan yang terbiasa hidup di alam dan biasanya tidak terlalu bersahabat dengan manusia. Mereka lebih senang hidup tenang di hutan tanpa diganggu. Bila kita mengusiknya, maka hal mereka akan mempertahankan diri dengan menyerang.

Akan tetapi, tidak semua hewan buas tidak bersahabat. Ada kalanya hewan-hewan ini bisa jinak dan bersahabat dengan manusia. Hal ini bisa kita latih dan dipelajari oleh orang-orang yang memang berpengalaman di bidangnya. Sebagai contohnya adalah orang-orang yang bertugas di kebun binatang dan terbiasa menangani hewan buas.

Selain kebun binatang, ada juga orang yang memang pada dasarnya memiliki kemampuan dan pengetahuan lebih untuk merawat hewan-hewan ini. Mereka bahkan mampu untuk memelihara hewan buas di rumah mereka. Tentunya dengan pengawasan dan perawatan khusus. Biayanya pun bukan main, untuk makan dan kebutuhan lainnya bisa habis jutaan rupiah.


Sumber Gambar

Ada banyak influencer yang memelihara hewan buas. Seperti yang baru-baru ini banyak dibicarakan, yaitu Alshad Ahmad yang memiliki harimau di rumahnya. Selain itu, sebelumnya ada juga nama Panji yang merupakan salah satu orang dikenal dekat dengan hewan buas khususnya reptil seperti ular dan sebagainya. Ia bahkan memelihara seekor King Kobra bernama Garaga.

Namun akhir-akhir ini, Panji sendiri tidak terlihat batang hidungnya. Rupanya, ada kabar yang menyebut bahwa Panji baru saja mengalami sakit usai digigit oleh ular King Kobra. Usai tidak pernah muncul di TV dan sosial media, Panji akhirnya muncul di channel YouTube “Kang Dedi Mulyadi” di mana di dalam suatu kontennya ia tampak begitu kurus seperti orang yang habis sakit keras.

Ternyata Panji sendiri mengalami penurunan kesehatan usai digigit oleh ular King Kobra peliharaannya, bahkan dirinya mengaku hampir kehilangan nyawa. Karena kita tahu betapa mematikannya ular King Kobra. Kondisi kesehatannya kian memburuk sebab dirinya juga dikabarkan mengidap diabetes. Semakin membuatnya tidak bisa berkegiatan seperti biasanya.


Sumber Gambar

Panji menuturkan bahwa kini keadaannya memang membaik dan sembuh, akan tetapi daya tahan tubuhnya kini turun. Ia juga menjelaskan bahwa bukan Garaga yang mengigitnya. Melainkan ular King Kobra baru yang hendak ia mandikan. Panji mendapatkan gigitan di jari kelingkingnya yang untungnya segera diberi penanganan sehingga dirinya pun masih bisa selamat.

Panji sendiri memang dikenal sebagai pawang ular. Dirinya kerap menangani dan membantu warga yang rumahnya kemasukan ular atau menjadi sarang ular yang jelas berbahaya. Dalam konten-kontennya, Panji kerap mencari sarang ular yang meresahkan warga untuk memindahkannya ke tempat yang lebih aman dari warga sekitar.


Sumber Gambar

Dengan kondisinya saat ini, Panji mungkin tidak akan muncul di konten seperti itu untuk beberapa waktu sampai kondisi fisiknya siap. Karena berurusan dengan ular berbisa memang bukan perkara mudah. Selain tahu mengenai ilmunya, kita juga harus hafal dengan perilaku dan sikap ular pada saat berhadapan dengan kita.

Semoga hal ini bisa menjadi pelajaran untuk kita semua. Bahwa seorang Panji saja masih bisa tergigit, jadi orang biasa tanpa pengetahuan yang cukup seperti kita bagusnya jangan macam-macam dengan ular kalau tidak mau celaka. Jangan sembarangan pegang ular, kecuali yang sudah dimasak menjadi sate ya. Wkwk.

emoticon-2 Jempol

Jadi menurut kalian, akankah Panji kembali lagi dan berburu ular di konten-konten miliknya?emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
mbahgugel
andrah.aja
sulutinfotech
sulutinfotech dan 25 lainnya memberi reputasi
26
10.4K
393
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan