Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pilotproject715Avatar border
TS
pilotproject715
Gak Ada Takutnya, Anak Punk Bikin Onar di Warung Madura


HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah CCTV di sebuah warung merekam aksi viral yang dilakukan oleh segerombolan anak Punk.

Dalam rekaman video yang dibagikan akun Instagram @terangmedia, awalnya merekam perselisihan antara anak punk dengan pemilik warung yang diduga adalah orang Madura.

Dalam adegan selanjutnya di rekaman CCTV tersebut, kemudian mulai menunjukkan aksi brutal para anak punk yang mulai merusak sejumlah barang di dalam warung yang diketahui berada di wilayah Tanara, Serang, Banten.

“Viral sekelompok anak punk mengamuk di warung Madura dan sampai melempar barang-barang dagangan,” tulis keterangan dalam video tersebut seperti dikuti Holopis.com, Senin (7/8).

Belum diketahui kronologinya, namun sebagian warganet menduga sekelompok anak punk tersebut mengamen di warung Madura tersebut dan tersinggung dengan perlakuan dari sang pemilik warung yang tidak meladeninya.

Beberapa anak punk itu pun terlihat mengacak-acak isi warung bahkan sampai ada yang berdiri di atas meja dagangan. Beberapa rekan anak punk itu pun telah berusaha melerai agar rekannya menghentikan aksinya.

Bukannya berhenti, sekelompok anak punk itu pun makin brutal dan melemparkan sejumlah barang sembari berkata kasar ke pemilik warung.

Tak terima dengan ulah para anak punk tersebut, seorang pria yang diduga pemilik warung pun kemudian langsung mengejar para pelaku perusakan.

Tak tanggung-tanggung, pria tersebut membawa parang berukuran panjang sembari mengejar para pelaku yang telah merusak isi warungnya itu.

Belum diketahui bagaimana nasib selanjutnya dari para anak punk serta pemilik warung yang dirusak tersebut. Para warganet yang menyaksikan video itu pun menyayangkan aksi para anak punk yang brutal tersebut.

holopis.com
sc5
surya.paloh69
aldonistic
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.2K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan