iskrimAvatar border
TS
iskrim
Pompa Angin Listrik Terkecil Didunia Telah Hadir, Pemilik Sepeda, Motor Wajib Punya!


Tidak dipungkiri sepeda kayuh hingga kini masih dibutuhkan oleh banyak orang karena kepraktisannya, sehat dan bebas polusi tapi yang lebih penting dari itu adalah sepeda kayuh bisa menghantarkan kita ke berbagai tempat sampai gang terkecil yang tidak bisa dilalui kendaraan lain.

Perawatan terhadap sepeda tetap dibutuhkan salahsatunya adalah menjaga tekanan angin ban supaya sepeda dikendarai tetap nyaman dan menghantar kita sampai tujuan. Seperti ban kendaraan lainnya, ban sepeda juga bisa kempis karena beberapa hal dan kita tahu itu.



Inilah kenapa dipasaran banyak sekali dijual berbagai macam jenis atau bentuk pompa angin, dari yang model manual jadul sampai bertenaga listrik, hanya saja satu kekurangan dari produk pompa angin yaitu ukurannya yang biasanya besar, berat, modelnya kaku dan sangat tidak praktis.

Tapi sekarang kamu bisa bernafas lega, bisa memompa ban sepeda kesayanganmu kapanpun disituasi apapun karena pompa angin listrik yang saya share ini sangat berbeda dari yang lain, bahkan mungkin baru pertama didunia karena ukurannya lebih kecil dari ukuran smatphone yang sedang kamu pegang sekarang.



Mini Pump Eletrik, adalah pompa angin yang sangat berguna bagi pemilik sepeda kayuh-listrik, sepeda motor, motor listrik, sebagai alat peniup bola dan balon, alat pembersih debu di celah-celah keyboard dan komponen elektrik, pembersih lensa kamera dan masih banyak lagi.

Bentuknya yang mini ini tentu sangat praktis bisa dibawa kemanapun, tidak lagi repot membawa pompa angin yang biasanya ukurannya besar atau kebingungan mencari jasa tambah angin pinggir jalan waktu malam hari.



Pembuatnya menyebutnya sebagai gadget yang praktis, pompa angin listrik yang sangat praktis ini beratnya tidak lebih dari 115 g (4 oz), memiliki baterai isi ulang sebesar 350 mAh (terisi penuh dalam 25 menit melalui kabel USB-C), lampu led baterai, memiliki kecepatan pengisian hingga 80 psi dalam 70 detik, bisa bertahan selama 90 menit untuk penggunaan terus menerus.

Mini Pump Eletrik juga kompatible dengan beberapa jenis pentil ban dari model Schrader, Presta, sampai tipe Dunlop, tersedia juga model katup jarum (Needle valve) untuk bola yang kompatibel (dijual secara terpisah). Dibalik kepraktisannya sayangnya Mini Pump Eletrik belum memiliki layar informasi Psi dan baterai tidak bisa diganti jika rusak ya, harus beli pompa baru lagi.




Jika kamu tertarik membelinya maka kamu harus sedikit bersabar karena Mini Pump Eletrik baru akan dijual umum pada Oktober 2023 mendatang seharga sekitar US$69 atau sekitar sejutaan lebih sedikit. Berminat gan?










Copyright © 2016 - 2023 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Sumur: Tkp | img : gugel 




mancitybest
yahyal010
ardhanionline
ardhanionline dan 14 lainnya memberi reputasi
15
2.1K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan