amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Phantom Blade Zero, Satu Lagi Game Keren yang Siapkan Demo Untuk 2024
#AmdarGanteng



emoticon-Wowemoticon-Wow emoticon-Wow
Halo agan dan sista,
Kabar bahagia datang dari S-GAME! Mereka baru aja umumin nih, Phantom Blade Zero, RPG aksi asal China yang ditunggu-tunggu, bakal ngerilis demo pada tahun 2024! Oh yeah!

Cek it out, agan sista! Di demo ini, kita bakal bisa nikmatin aksi RPG Phantom Blade Zero selama 30 menit penuh! Gile apa enggak tuh? 30 menit itu udah cukup buat kita merasakan sensasi mainin game keren ini!



sumber

Nah, coba lo bayangin, Phantom Blade Zero ini menceritakan tentang Soul, seorang pembunuh muda yang kece badai! Dia bergabung di The Order, kelompok keren nan misterius, tapi malangnya dia dituduh sebagai pembunuh pemimpin mereka. Akibatnya, dia jadi buronan dan luka parah. Gile, kan?

Gak cuma itu, gan, dia dapet vonis hidup tinggal 66 hari aja! Jadi, dia putuskan buat balas dendam, anjay! Siap-siap bro, nanti kita bakal ngerasain aksi balas dendamnya Soul ini, dijamin epic abis!

Kita bakal dihadepin musuh-musuh super, yang kudu Soul lawan satu-satu. Kekuatan kung-fu-nya Soul itu unik banget, mirip banget sama aksi-aksi Donnie Yen atau Bruce Lee! Apalagi, bakal ada ratu aksi cewek keren, Michelle Yeoh, juga lho! Dijamin, aksi-aksi pertarungan di game ini bakal bikin kita berdecak kagum!

Dalam game ini, dunia yang dirancang tuh semacam dunia semi-terbuka gitu. Kita bisa jalan-jalan luas keliling peta, dan ngelakuin banyak aktivitas seru! Tapi ya gitu, bro, harus hati-hati juga, karena bahaya bisa muncul kapan aja. Musuh-musuh siap serang dari segala penjuru, jadi kita mesti siap sedia buat bertarung!

Nggak cuma aksi keren, kita juga bisa dapetin item-item keren, kayak armor, senjata, dan skill baru! Semua itu bisa bantu kita tingkatkan kemampuan Soul dalam bertarung. Kayaknya bakal seru banget, ya, gan!



sumber

Eits, lo pasti pada kepo kapan rilisnya, kan? Nah, sayangnya, kita belum dapet tanggal pasti buat rilis Phantom Blade Zero ini. Tapi tenang aja, bakal ada versi buat PlayStation 5 dan PC, jadi semua gamer bakal bisa ikutan seru-seruan di game keren ini!

Nah, itu tadi sedikit bocoran tentang Phantom Blade Zero yang bikin penasaran. Kita tunggu aja, semoga tanggal rilisnya segera diumumin, biar kita bisa mainin game epik ini dan nikmatin aksi-aksi keren dari Soul! Keep waiting, gamers!
Thanks and see you next thread GanSist.


si.matamalaikat
madjoeki
lelizar1010
lelizar1010 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.2K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan