si.matamalaikatAvatar border
TS
si.matamalaikat
Lamborghini Aventador Sewaan Menabrak Truk Trailer, Untungnya Pengemudi Selamat
Quote:


Insiden kurang mengenakkan dialami seorang pria berusia 36 tahun bernama Spencer Hyde, pasalnya mobil Lamborghini Aventador 2018 yang disewanya menabrak sebuah truk trailer. Kecelakaan itu terjadi di negara bagian Georgia, AS. Mengutip artikel TheDrive.com, kecelakaan itu terjadi hari Sabtu (22/07/2023) sekitar pukul 12.00 siang waktu setempat di Dalton-Whitefield County, Georgia, AS.

Polisi kemudian mengevakuasi mobil tersebut dari Interstate 75 pada pukul 12:10. Beberapa laporan menyebutkan mobil itu dilaporkan melaju dengan kecepatan tinggi lebih dari 160 km jam. Menurut para saksi, mobil tersebut sudah hilang kendali sebelum menabrak truk trailer. Dari beberapa foto yang beredar, Aventador tampak terjepit di bagian bawah truk trailer Gan. Dan meski mobil mengalami kerusakan parah, ajaibnya sang pengemudi selamat dan tidak mengalami luka yang parah. Pintu gunting Aventador pun bisa dibuka secara normal tanpa kendala.

Nah, setelah selamat dari kecelakaan maut yang hampir merenggut nyawanya, Spencer Hyde selaku pengemudi mobil bakal pusing Gan. Dia tentu akan membayar ganti rugi untuk perbaikan Aventador yang disewanya, selain itu pemilik truk trailer tentu juga akan meminta ganti rugi untuk perbaikan truknya. Selain itu, dia pun bakal menghadapi tuntutan hukum karena memgemudi dalam kecepatan tinggi.

Lalu, seberapa parah kondisi mobil Lamborghini Aventador tersebut ? Silakan simak beberapa fotonya di bawah ini emoticon-Cendol (S)

Quote:


Harga mobil ini cukup mahal dan menguras kantong Gan, saat tampil pertama kali dalam acara IIMS 2018 di Jakarta; harga OTR (on the road) Aventador sekitar Rp 20 miliar, sementara harga off the road ada di angka Rp 18,5 miliar.

Mobil supercar ini dibekali mesin V12 berkapasitas 6.500 cc yang dapat menyemburkan tenaga maksimal hingga 740 hp dan torsi 690 newton meter di putaran mesin 5.500 rpm. Dari posisi diam, mobil butuh waktu 3 detik saja untuk bisa ngebut sampai kecepatan 100 km per jam. Untuk transmisinya sudah otomatis dengan 7 kecepatan. Untuk top speedAventador ada di angka 349 km/jam.

Semoga kita bisa mengambil hikmah dari kejadian ini Gan, kalau mengemudikan mobil (apalagi sewaan), harus lebih hati-hati. Dan jika niat menyewa mobil hanya untuk sekadar memenuhi gengsi, lebih baik jangan pilih Lamborghini. Sampai jumpa emoticon-Cendol (S)




---------------------




Referensi Tulisan: TheDrive.com
Sumber Foto: sudah tertera
nomorelies
nobodysnafkin
black.robo
black.robo dan 11 lainnya memberi reputasi
12
3K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan