harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
4 Kepribadian Orang Berdasarkan Restoran Fast Food Favoritnya! Kamu yang Mana Nih?

Sumber Gambar

Restoran merupakan salah satu tempat di mana seseorang datang untuk menikmati hidangan makanan dan minuman di tempat. Meski bisa membuat makanan sendiri, tapi kadang banyak orang yang malah lebih memilih untuk makan di restoran. Hal ini karena banyaknya perbedaan dan ciri khas yang menyebabkan mereka memilih restoran.

Salah satu restoran yang menjamur di mana-mana adalah restoran fast food. Restoran ini merupakan resto yang menyajikan makanan cepat saji, di mana kita tidak perlu menunggu waktu lama untuk mendapatkan pesanan. Sehingga restoran ini sangat dibutuhkan bagi mereka yang kelaparan dan butuh makanan tana harus menunggu proses memasak yang lama.

Tidak hanya soal makanan, ternyata restoran fast food juga bisa menjadi acuan untuk menebak kepribadian seseorang. Hal ini diungkap oleh Emma Kenny seorang psikolog yang tulisannya dimuat dalam media The Sun. Kita tahu bahwa ada banyak restoran fast food seperti Mcd, KFC hingga Burger King.

Nah, dari banyaknya restoran itu ternyata menggambarkan kepribadian penikmatnya lho! Berikut adalah daftarnya!



1. Pizza Hut


Sumber Gambar

Orang yang senang makan di Pizza Hut sudah jelas pecinta pizza. Tapi lebih jauh dari itu, berdasarkan pengamatan Emma Kenny. Penyuka Pizza Huta adalah orang yang ramah dan friendly. Ia sangat menghargai setiap momen dengan teman, kerabat hingga orang-orang terkasih. Mereka juga sangat suka makanan dengan aroma yang menggiurkan.

Orang yang menyukai Pizza Hut cenderung memiliki perasaan yang penyayang dan mengutamakan orang-orang terdekatnya. Mereka memperlakukan dengan baik orang-orang di sekitarnya sehingga banyak orang yang cepat akrab bila dengannya.

2. Burger King


Sumber Gambar

Burger King sering kita temukan di mall-mall dan menyediakan banyak pilihan Burger yang lezat dan menggiurkan. Menurut Emma Kenny, orang yang suka makan di Burger King adalah orang yang percaya diri dan tegas. Ia adalah orang yang punya pendiriannya sendiri dan memiliki prinsip yang kuat. Ia bebas dan tidak suka diatur.

Para pecinta Burger King sangat cocok bila jadi pemimpin, mungkin karena ada kata “King” dalam brand burger ini. Mereka sangat berjiwa besar dan kerap mengambil inisiatif. Sehingga bila di tempatkan dalam kelompok, mereka akan sangat aktif.

3. KFC


Sumber Gambar

Tentu kita sudah tidak asing dengan KFC. Salah satu brand ayam goreng yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Orang yang makan di KFC adalah orang yang sangat hangat dengan orang lain. Bisa merangkul dan menghargai setiap waktu yang dihabiskan dengan orang terdekatnya. Ia juga sangat senang mengenang momen-momen bersama yang telah lalu.

Selain itu, orang yang suka KFC menurut Emma Kenny juga bisa memberikan suasana nyaman kepada orang-orang di sekitarnya. Ketika ada sesuatu yang dianggap merusak suasana, pecinta KFC akan segera membuat suasana kembali baik dan nyaman.

4. McDonald’s


Sumber Gambar

Yang terakhir merupakan restoran fast food yang sudah sangat terkenal dan memiliki banyak menu beragam. Gerainya sudah banyak di Indonesia dan kerap jadi pilihan nomor 1. Menurut Emma Kenny, orang yang suka makan di McDonalds adalah orang santai yang menyenangkan. Mereka adalah orang yang bisa bahagia walau hanya dengan hal-hal kecil dalam hidup mereka.

Orang yang menyukai McD memiliki sisi childish di mana mereka masih suka main-main. Karena memang mereka suka melakukan hal-hal yang menyenangkan. Mereka juga sederhana dan tidak neko-neko dalam hidupnya.

emoticon-2 Jempol

Ya itu tadi adalah kepribadian berdasarkan restoran fast food kesukaannya. Tidak bisa dijadikan acuan, tapi setidaknya bisa jadi cocokologi yang menyenangkan dari seorang psikolog. Semua restoran di atas punya keunikannya sendiri-sendiri dan yang jelas makanannya enak semua.

emoticon-2 Jempol

Kalau kalian, paling suka makan di restoran fast food yang mana? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi,
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh harrywjyy 24-07-2023 23:36
bam09
hallowwolf94
nite.hime
nite.hime dan 14 lainnya memberi reputasi
15
3.6K
187
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan