souvminiAvatar border
TS
souvmini
Kemenangan Telak ONIC Esports di Final ESL Snapdragon Pro Series


Ane mau cerita nih tentang kemenangan besar tim kita, Onic Esports, di turnamen ESL Snapdragon Mobile Legends: Bang Bang Pro Series Season 3! Wah, seru banget, bro! Jadi, dalam final all-Indonesian kemarin, Onic berhasil mengalahkan Bigetron Alpha dengan skor 4-0! Mantap jiwa!

Bener-bener nggak main-main, gan! Onic tampil dominan sepanjang permainan dan beberapa kali mengunci kemenangan sebelum menit ke-15. Jagoan kita ini emang keren abis! Mereka berhasil membawa pulang hadiah sebesar US$65.000 atau setara dengan Rp. 900 juta dari total hadiah sebesar US$150.000 atau setara dengan Rp. 2 miliar. Duit segitu banyak, ya, gan? Pasti bisa buat jajan sepuasnya!

Sebelum final ini, Onic udah menunjukkan performa yang luar biasa sepanjang turnamen. Mereka berhasil mengalahkan tim Filipina, AP Bren, dengan skor 3-2 di final upper bracket. Kemudian, Bigetron Alpha juga nggak mau kalah, mereka menang 3-0 atas AP Bren. Jadi, pertandingan final antara Onic dan Bigetron Alpha ini benar-benar pertarungan sengit antara dua tim terbaik!

Tapi, sayangnya, Bigetron Alpha nggak bisa mengulangi kehebatan mereka di laga pertama. Mereka kalah telak 4-0 dari Onic Esports. Wah, pasti tim robot merah ini kecewa banget, ya? Tapi, gak apa-apa, gan! Mereka tetap pantas diacungi jempol karena udah berjuang sampai ke final!



Nah, dengan kemenangan ini, Onic Esports udah berhasil meraih trofi ketiga mereka di awal tahun 2023. Mantap banget, gan! Mereka emang tim yang konsisten dan selalu memberikan yang terbaik di setiap pertandingan. Kiboy, salah satu pemain Onic, juga mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa kembali menjadi juara. Keren, kan?

Jadi, selamat buat Onic Esports yang udah menjadi juara di turnamen ESL Snapdragon Mobile Legends: Bang Bang Pro Series Season 3! Kalian emang tim yang luar biasa, gan! Terus semangat dan jangan pernah berhenti mengharumkan nama Indonesia di kancah esports internasional! Agan-agan dan sista-sista juga jangan lupa dukung terus tim kesayangan kita, ya!
Diubah oleh souvmini 24-07-2023 09:25
0
73
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan