Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aerolineasAvatar border
TS
aerolineas
Binaragawan Justyn Vicky Tewas Setelah Barbel Seberat 210 Kilogram Patahkan Lehernya
Jakarta, Beritasatu.com - Seorang binaragawan asal Indonesia yang juga influencer kebugaran, Justyn Vicky meregang nyawa setelah lehernya patah lantaran gagal mengangkat barbel seberat 210 kilogram. Insiden ini terjadi ketika Justyn Vicky menjalani latihan di gym The Paradise Bali di Sanur, Bali pada 15 Juli 2023 lalu.

Dalam latihan tersebut, Justyn Vicky sebenarnya didampingi pengawas. Dalam video yang beredar terlihat Justyn Vicky dalam posisi berdiri mencoba mengangkat barbel. Dia menempatkan besi barbel di bagian punggung atau bawah leher dengan didampingi pengawas yang berdiri di belakangnya.

Setelah itu dia duduk dan mencoba berdiri. Sayangnya, Justyn Vicky tidak kuat untuk berdiri karena beratnya beban barbel. Dia terduduk kemudian terjatuh ke belakang dengan posisi besi barbel menekuk bagian leher belakangnya. Dengan sekuat tenaga Justyn dia mendorong barbel ke depan agar terlepas dari lehernya.

Justyn Vicky disebutkan sempat dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani operasi darurat, tetapi tidak lama kemudian nyawanya tidak tertolong.

Diketahui Justyn Vicky adalah seorang pelatih nutrisi dan penurunan berat badan serta binaragawan. Dia memiliki hampir 30.000 pengikut di Instagram, popularitasnya melejit dengan foto dan video latihannya.

The Paradise Bali memberikan penghormatan kepada Vicky dalam postingan Instagram. “Lebih dari sekadar ahli kebugaran. Dia adalah mercusuar inspirasi, motivasi, dan dukungan yang tak tergoyahkan.”

“Energi menular dan hasrat tulusnya untuk membantu orang lain mengubah hidup mereka sangat menyentuh kami. Melalui latihan yang tak terhitung jumlahnya, kata-kata penyemangat, dan bimbingan penuh kasih, dia menjadi bagian yang tak tergantikan dari perjalanan kebugaran kami dan keluarga gym kami."

https://www.beritasatu.com/sport/105...ahkan-lehernya

Selamat jalan semoga diberikan tempat terbaik di-SisiNya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. emoticon-Imlek emoticon-Imlek
rizaldi.sarpin
dragunov762mm
viniest
viniest dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.4K
128
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan