dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
8 Potret Masa Lampau yang Menunjukkan Momen Di Luar Dugaan ini Akan Membuatmu Takjub



Beragam peristiwa menarik dan di luar dugaan nampaknya pernah mengisi runtutan peristiwa bersejarah. Dengan adanya penangkapan momen tersebut lewat fotografi, orang-orang di zaman sekarang kini dapat mempelajarinya dan merasakan secara tidak langsung bagaimana kehidupan di masa lampau. Dengan hadirnya perang dunia di kala itu, situasi kehidupan masyarakat menjadi mencekam. Berbeda sekali dengan zaman sekarang dimana sebagian masyarakat tidak mengalami kejadian intens dalam kehidupannya.

Oleh sebab itulah potret-potret bersejarah dibutuhkan di zaman sekarang untuk memberikan informasi kepada masyarakat bagaimana gambaran kehidupan di masa lampau. Di sisi lain, potret bersejarah juga dapat dianalogikan sebagai media komunikasi masyarakat zaman dulu dengan zaman sekarang yang menunjukkan berbagai macam hal yang belum pernah kita ketahui. Seperti yang ditunjukkan oleh beberapa potret bersejarah yang menunjukkan momen-momen di luar dugaan berikut ini. Penasaran seperti apa momen-momen di luar dugaan tersebut, mari kita amati pada thread kali ini.


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 8 potret masa lampau yang menunjukkan momen di luar dugaan. Berbagai kejadian yang ditangkap pada potret tersebut menunjukkan kepada kita bagaimana pemandangan dari momen-momen tak terduga. Mulai dari momen saat berlangsungnya perang dunia hingga momen dalam kehidupan sehari-hari masyarakat zaman dahulu. Dari 8 potret di luar dugaan di atas, nomor berapakah yang paling berkesan di hatimu? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
tewew04
sc5
sukhoipakfa
sukhoipakfa dan 13 lainnya memberi reputasi
14
4.2K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan