harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Viral Anggota DPRD Main Slot Saat Sidang, Beneran Slot atau Candy Crush?

Sumber Gambar

Menjadi seorang pejabat merupakan salah satu impian bagi banyak orang. Karena setiap orang memiliki cita-cita dan harapannya sendiri untuk daerah atau negara yang ia tinggali. Sehingga muncul dorongan untuk memberikan perubahan terhadap daerah tempatnya tinggal dari dalam. Hal ini sangat wajar bagi seorang warga negara.

Akan tetapi, menjadi pejabat memiliki tanggung jawab yang berat. Memiliki banyak sekali tuntutan yang harus dipenuhi dan harus berkontribusi dengan menyeluruh terhadap para warganya. Terutama urusan kesejahteraan dan keinginan warganya. Maka dari itu, seorang pejabat perlu peka dengan keadaans ekitar dan apa yang warganya inginkan.

Sayangnya, tidak semua pejabat memiliki sifat seperti itu. Banyak juga pejabat yang ternyata kurang disiplin dan kerap kali abai dengan pekerjaannya. Terkesan tidak mendengarkan rakyat dan hanya meninginginkan kekuasaan saja. Seakan lupa dengan janji-janji yang ia berikan kepada rakyatnya pada saat masa kampanye dulu.


Sumber Gambar

Di Indonesia sendiri, kadang ada saja kelakuan-kelakuan pejabat yang membuat kita miris dan mempertanyakan kemampuan mereka dalam mengurus negeri ini. Salah satu kelakuan pejabat yang sempat terekam kamera adalah salah satu anggota DPRD DKI yang tertangkap sedang bermain permainan slot pada saat sidang paripurna berlangsung.

Anggota DPRD tersebut adalah dari komisi C DPRD DKI Jakarta dari fraksi PDI Perjuangan bernama Cinta Mega. Dirinya yang memakai baju merah muda terlihat sedang duduk dan bermain permainan slot melalui Tab/iPad miliknya. Padahal saat itu sidang sedang berjalan. Bahkan dirinya sempat sesekali mengobrol dengan orang yang duduk di sampingnya.

Pada sidang itu, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Zita Anjani tengah memaparkan isi dan pembahasan dalam sidang. Ia sendiri memang memimpin rapat menggantikan Ketua DPRD DKI Jakarta yang tidak bisa hadir pada rapat saat itu sehingga harus diwakilkan. Tapi seperti yang terlihat, anggota sidangnya Cinta Mega malah tertangkap kamera sedang bermain sebuah permainan di Tab miliknya.


Sumber Gambar

Mengenai hal itu, Cinta Mega menegaskan bahwa yang ia mainkan bukanlah game slot melainkan Candy Crush. Ia mengaku bosan karena sidang yang diundur dan memakan waktu lama. Sehingga ia menghilangkan rasa bosannya dengan bermain game Candy Crush. Bahkan dirinya menyebutkan kalau game itu hanya ditaruh di meja bukan dimainkan.

Jadi pada saat itu, rencananya rapat dimulai pada 13:00, tapi molor menjadi 14:15 sehingga daripada bosan Cinta memainkan game tersebut. Ia juga menegaskan bahwa pada saat rapat di mulai, ia segera berhenti bermain dan menaruhnya di meja. Hanya saja memang layar gadget-nya itu masih menampilkan game-nya sehingga terlihat seperti sedang bermain game.


Sumber Gambar

Tidak diketahui dari pada dan siapa yang membuat narasi bahwa Cinta sedang bermain slot. Yang jelas rumornya tersebar begitu saja dan seketika orang-orang percaya saja tanpa mencari informasi lebih lanjut. Padahal kalau TS perhatikan, tidak jelas gambar apa yang ada pada layar gadget-nya dan apa yang membuat orang-orang menyangka itu game slot.

Dan sampai saat ini pun, kita masih belum bisa menebak apa yang dimainkan Cinta Mega pada saat itu. Apa benar itu slot? Belum tentu. Tapi apakah yang dikatakannya benar yaitu Candy Crush, ya belum tentu juga. Jadi kita belum bisa mengetahui pasti apa yang dimainkan oehnya pada saat itu karena tidak ada bukti jelasnya.

emoticon-2 Jempol

Kalau menurut kalian, wajarkah dia bermain game pada saat itu? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Kingkafir
jlannister
edilokonga503
edilokonga503 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
4.1K
157
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan