amekachiAvatar border
TS
amekachi
Libur Seharian Enaknya Ngapain Gansist? 5 Aktivitas di Sore Hari saat Weekend
Libur Seharian Enaknya Ngapain Gansist? 5 Aktivitas di Sore Hari saat Weekend ini Cukup Menyenangkan!




Quote:



Dari pekerja pabrik, perusahaan ternama di Indonesia sampai tukang cilok semuanya pasti merasa senang saat tiba harinya mereka untuk beristirahat dari rutinitas yang membelenggu, itu-itu saja alias monoton dan melelahkan. Biasanya waktu paling santainya adalah di sore hari baik sabtu sore maupun minggu sore.

Apasih yang kalian lakukan Gansist saat sore hari di waktu weekend untuk menghibur diri setelah 5 hari berkecimpung dalam kesibukannya masing-masing?


Quote:



Itulah 5 aktivitas dikala sore di hari libur dan untuk saya sendiri mungkin dulu yang paling sering dilakukan adalah nomor 5, bermain bersama teman-teman satu perkumpulan dan menuju rental PS, bertanding sampai lupa waktu hingga dari sore sampai dini hari.


Quote:



Otomatis pilihan terakhir adalah bercengkerama dengan para tetangga yang kebetulan pun sedang tidak ada kesibukan, menurut kalian nomor berapa nih gansist aktivitas yang paling sering dilakukan saat menghabiskan waktu di sore hari di hari libur terutama sesaat lagi kita akan menjumpai weekend sabtu, 22 juli 2023.

'Narasi dan Opini Sendiri'

Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2

jagotorpedo
koi7
provokadrun
provokadrun dan 30 lainnya memberi reputasi
29
2.7K
204
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan