Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

banteng.mudaAvatar border
TS
banteng.muda
Viral Legislator Diduga Main Slot di Paripurna, PDIP DKI Akan Beri Sanksi
Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta Gembong Warsono menegaskan pihaknya telah memanggil anggota DPRD Fraksi PDIP Cinta Mega setelah viral diduga bermain game slot judi di ruang rapat paripurna. Gembong mengatakan pimpinan akan bertemu untuk menentukan sanksi bagi Cinta.

"Kemarin saya sudah panggil yang bersangkutan. Hasil klarifikasi dari yang bersangkutan hari ini kami akan lakukan rapat pimpinan untuk memutuskan sanksi yang akan diberikan kepada Ibu Cinta Mega," ucap Gembong kepada wartawan, Jumat (21/7/2023).

Baca juga:
Diduga Main Game di Ruang Paripurna, Anggota DPRD DKI Beri Klarifikasi
Gembong mengatakan yang dilakukan Cinta tak etis dalam rapat paripurna. Ia berharap perbuatan Cinta dapat menjadi pembelajaran supaya tak terulang kembali.

"Karena apa pun yang dilakukan yang bersangkutan dalam rapat paripurna tersebut tidak etis. Dan saya sebagai ketua fraksi mohon maaf atas tindakan yang dilakukan oleh Bu Cinta," ucap Gembong.

"Semoga hal seperti ini untuk yang pertama kali dan terakhir," sambungnya.

Diketahui, Cinta Mega diduga bermain game di ruang rapat paripurna tentang pertanggungjawaban pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (P2APBD) tahun anggaran 2022. Cinta Mega memberi klarifikasi bukan bermain game slot judi, melainkan game 'Candy Crush' yang belum ditutupnya saat rapat dimulai.

Pantauan di ruang rapat paripurna DPRD DKI, Jakarta Pusat, Kamis (20/7/2023), rapat paripurna dimulai pukul 14.20 WIB. Sejumlah anggota DPRD DKI mulai memasuki ruangan rapat.

Awak media meliput dari lantai atas ruang paripurna. Dari posisi itu, terlihat salah satu anggota DPRD DKI membuka tablet dengan tampilan layar sebuah game.


Layar tablet Cinta Mega sudah menayangkan game sejak pukul 14.10 WIB. Rapat paripurna tersebut juga ditayangkan secara langsung di YouTube DPRD DKI Jakarta. Dalam tayangan itu, terlihat Cinta Mega menggunakan blazer pink.

Pada pukul 14.24 WIB, suasana ruang sidang hening karena mikrofon salah satu anggota DPRD DKI Jakarta bermasalah dan tengah diperbaiki oleh teknisi. Cinta juga terlihat bertegur sapa dengan anggota DPRD DKI Jakarta lain. Layar tablet masih menayangkan sebuah game sampai Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi memaparkan terkait APBD pukul 14.30 WIB.

Baca artikel detiknews, "Viral Legislator Diduga Main Slot di Paripurna, PDIP DKI Akan Beri Sanksi" selengkapnya https://news.detik.com/berita/d-6834057/viral-legislator-diduga-main-slot-di-paripurna-pdip-dki-akan-beri-sanksi.

Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/



Viral Legislator Diduga Main Slot di Paripurna, PDIP DKI Akan Beri Sanksi (detik.com)

PDIP selalu terdepan kadernya emoticon-Recommended Seller
aloha.duarr
aloha.duarr memberi reputasi
1
538
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan