Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
Mengintip Indahnya Stasiun Kereta Bawah Tanah di Rusia

Mengintip Indahnya Stasiun Kereta Bawah Tanah di Rusia

Perkembangan moda transportasi kereta di rusia nampaknya sudah terbilang cukup maju. Berbagai kereta mulai dari kereta cepat, kereta antar negara, hingga kereta bawah tanah sudah berdiri kokoh di sana. Meskipun di Indonesia perkembangan moda transportasi kereta sudah mulai dibenahi, nampaknya pengadaan kereta bawah tanah masih terbilang cukup mustahil untuk dibangun di negara Indonesia. Oleh karena itu Indonesia perlu banyak belajar dari negara Rusia dalam pembuatan kereta bawah tanah.

Bila diperhatikan dengan saksama, pembuatan kereta bawah tanah merupakan kegiatan yang cukup kompleks dan rumit. Sebab kereta bawah tanah perlu memperhatikan bagaimana caranya dalam membangun terowongan agar tidak terjadi fenomena land subsidence. Ketika fenomena alam land subsidence terjadi maka tanah akan turun ke bawah dan berpotensi merusak terowongan yang ada di bawahnya. Oleh karena itu negara Indonesia nampaknya belum mencukupi untuk pembuatan stasiun bawah tanah akibat kurangnya sdm untuk merealisasikan hal tersebut.

Meski demikian, tak ada salahnya untuk memperhatikan bagaimana pemandangan di stasiun bawah tanah Rusia dan mulai berandai-andai apa yang terjadi bila hal tersebut direalisasikan di Indonesia. Penasaran seperti apa indahnya stasiun bawah tanah yang sudah di bangun di Indonesia, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia bagaimana indahnya pemandangan di stasiun bawah tanah Rusia. Nampaknya keberadaan stasiun bawah tanah tersebut sangat membantu masyarakat Rusia dalam transportasi sehari-hari. Keberadaan stasiun bawah tanah yang tersebar hingga 258 lokasi di Ibukota Moscow juga membuat seseorang bisa berkunjung ke mana saja dengan biaya yang murah. Namun salah satu hal unik lainnya yang dapat ditemui di stasiun bawah tanah Rusia adalah menjamurnya restoran-restoran halal di sana. Jadi jika gansis penganut agama islam maka gansis tak usah kebingungan mencari makanan halal di Negara Rusia.


Sumber : Disini
sc5
Uprutz
kubelti3
kubelti3 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
2.1K
84
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan