dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
6 Potret Bersejarah yang Menggambarkan Momen Sulit di Percaya Pada Masa Lampau



Sejak zaman dahulu berbagai momen yang sulit untuk dipercaya nampaknya telah mengisi runtutan kejadian bersejarah. Berbagai momen ini sulit untuk dipercaya jika dilihat menggunakan pandangan kehidupan di zaman sekarang. Hal ini dapat terjadi dikarenakan kehidupan sosial pada masa lampau sungguh berbeda dengan kehidupan saat ini. Alhasil, beberapa kejadian unik pada masa lampau menjadi sulit direpresentasikan menggunakan pemikiran masyarakat masa kini.

Peristiwa-peristiwa penting di zaman dahulu seperti perang dunia misalnya, telah menyebabkan kondisi kehidupan zaman dahulu sungguh berbeda dengan masa sekarang. Akibatnya, momen-momen tak terduga yang pernah terjadi pada kala itu akan mencirikan garis waktu yang berbeda dan tak akan terulang kembali. Hal ini menjadikan penemuan potret-potret bersejarah yang berhasil menangkap kondisi saat itu sungguh tak ternilai. Seperti yang ditunjukkan oleh beberapa potret yang menggambarkan momen sulit dipercaya berikut ini. Penasaran seperti apa hal-hal yang berhasil ditangkap oleh potret tersebut, mari kita amati pada thread kali ini.


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 6 potret yang menunjukkan momen-momen sulit dipercaya pada zaman dahulu. Nampaknya berbagai momen yang berhasil ditangkap oleh kamera tersebut menunjukkan bagaimana uniknya kondisi kehidupan zaman dahulu. Beberapa potret bahkan memberikan gambaran bagi kita bahwa di zaman dahulu telah terjadi beberapa kejadian tak terduga yang mungkin tak akan terulang kembali di masa kini. Dari 6 potret di atas, nomor berapa yang sulit gansis percaya? tulis di kolom komentar!


Sumber : Disini dan Disini
sc5
servesiwi
sukhoipakfa
sukhoipakfa dan 28 lainnya memberi reputasi
29
7.2K
112
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan