c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Kenapa Tayangan TV Indonesia Semakin Lama Semakin Kurang Bermutu?




Hi sobat kaskus,

Kenapa tv di Indonesia selalu membuat acara yang kurang bermutu? Bahkan sering mengundang berita yang viral dibandingkan mengangkat cerita orang-orang yang berprestasi dari segala bidang. Mirip dengan thread kaskus yang di dominasi hal-hal seperti itu ternyata banyak loh yang suka.

Seperti sosok yang dibuat oleh Denise, Aldi Taher, atau cuitan Nikita Mirzani hingga Dewi Persik yang bikin kuping panas dan selalu bikin resah banyak pihak untuk berseteru. Atau berita receh lainnya, yang sebenarnya tak ada bagusnya juga untuk diangkat ke publik.



Mungkinkah rating tinggi karena masyarakatnya memang suka hal-hal yang tak bermutu seperti itu? Berita unik, aneh, lucu bahkan terkesan masuk privasi lebih booming dibandingkan oleh mereka yang membuat sebuah karya, tak heran karya mereka lebih banyak di apresiasi bangsa lain dibandingkan bangsa sendiri, apalagi netizen disini lebih senang membully daripada mengapresiasi.

Walau sebenarnya tidak semua berpandangan seperti itu, mungkin hanya beberapa orang berpendapat bahwa tayangan TV di Indonesia kurang bermutu. Perlu dicatat bahwa pandangan ini mungkin berbeda-beda antara individu dan tidak mencakup seluruh tayangan di seluruh stasiun TV di Indonesia.

Konten yang Tidak Berkualitas:

Beberapa orang berpendapat bahwa sebagian besar tayangan TV di Indonesia mengandalkan konten yang kurang berkualitas, misalnya acara realitas atau tayangan yang lebih mengutamakan sensasi daripada informasi atau edukasi.



Iklan Berlebihan:

Beberapa stasiun TV mungkin menayangkan iklan secara berlebihan, mengganggu kontinuitas tayangan dan pengalaman penonton.

Standar Produksi yang Rendah:

Beberapa acara mungkin memiliki produksi yang rendah, seperti penggunaan peralatan yang kurang canggih atau keterbatasan anggaran produksi.

Konten yang Kurang Beragam:

Beberapa orang merasa bahwa pilihan konten di TV Indonesia terlalu monoton dan kurang beragam, sehingga tidak memenuhi selera dan kebutuhan beragam dari penonton.

Persaingan Industri yang Tidak Sehat:

Beberapa stasiun TV mungkin lebih fokus pada rating dan persaingan daripada memberikan konten berkualitas, karena persaingan dalam industri media yang ketat.

Kendala Regulasi:

Regulasi pemerintah atau pembatasan konten tertentu mungkin juga mempengaruhi jenis tayangan yang ditampilkan di TV Indonesia.



Perlu diingat bahwa sumber daya dan pembatasan tertentu mungkin juga berperan dalam menghasilkan tayangan yang kurang bermutu. Meskipun demikian, ada juga beberapa stasiun TV di Indonesia yang menyajikan tayangan berkualitas dan edukatif.

Penilaian atas bermutunya suatu tayangan bersifat subyektif, tergantung pada preferensi dan ekspektasi penonton. Jika ingin menyaksikan konten yang lebih bermutu, mungkin perlu mencari tayangan dari sumber atau stasiun yang telah terbukti menyajikan konten yang lebih berkualitas.



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2023
referensi : 1, 2, 3
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star












Diubah oleh c4punk1950... 17-07-2023 14:06
ddddudutzzz
dalledalminto
bukan.bomat
bukan.bomat dan 11 lainnya memberi reputasi
12
1.6K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan