masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Seorang Bocah Tewas Minum Pembersih Lantai,Para Orang Tua Wajib Untuk Selalu Waspada!
Viral kejadian seorang bocah tewas meminum pembersih lantai, ini jadi pelajaran!


Publik di media sosial digegerkan dengan kabar pemberitaan seorang bocah tewas meninggal dunia diduga karena meminum cairan pembersih lantai.

Berita tersebut viral setelah dibagikan oleh akun Tik Tok @farhanapadjriah pada hari Minggu, 16 Juli 2023. Di dalam video tersebut terlihat seorang bocah laki-laki kritis mengalami kesulitan bernapas dan diketahui dari caption unggahan bahwa bocah tersebut tidak terselamatkan alias meninggal dunia karena meminum cairan pembersih lantai.

Di dalam caption unggahan pengunggah video juga memberikan himbauan kepada para orang tua untuk hati-hati dalam menyimpan cairan pembersih lantai, karena ada resiko bahaya jika diminum atau digunakan sebagai mainan oleh anak-anak.

Sejauh ini video tersebut viral di berbagai media sosial, belum diketahui secara pasti terkait kebenaran serta lokasi kejadian. Hanya saja video tersebut telah menjadi sorotan warganet, dan mendapatkan berbagai macam komentar tanggapan termasuk dengan komentar netizen terkait pengalaman buruk dengan pembersih lantai dan juga pembersih closed.




Membahas tentang viralnya kejadian tersebut dimana diduga seorang bocah tewas karena meminum cairan pembersih lantai, terkait benar atau tidaknya pemberitaan tersebut tentu kita semua harus mengambil pelajaran GanSis.

Meletakkan pembersih lantai atau cairan-cairan pembersih lainnya, tentu tidak bisa di sembarang tempat apa lagi saat Agan dan Sista memiliki anak yang masih di bawah umur dimana mereka belum tahu bahwa cairan-cairan tersebut tidak boleh untuk dimainkan atau dikonsumsi.

Sebagai orang tua tentu Agan dan Sista harus selalu berhati-hati dan bijak di dalam melakukan apapun yang memungkinkan anak-anak mengalami celaka karena kecerobohan dari GanSis sendiri.

Saat anak-anak mengalami celaka akibat dari kecerobohan dari orang tuanya, tentu Agan Sista sebagai orang tua hanya dapat menyesali atas kecerobohan yang telah dilakukan dan tidak dapat melakukan apapun selain hanya menyesali kebodohan.




Adanya kejadian dan pemberitaan ini tentu saja tidak bermaksud untuk menakut-nakuti atau membuat para orang tua resah GanSis, melainkan untuk menghimbau kepada para orang tua agar lebih hati-hati dan waspada dalam menyimpan atau melakukan sesuatu yang bisa berdampak bahaya bagi anak-anak.

Belajar dari pengalaman orang lain tentu saja tidak lebih buruk dari pada harus mengalaminya sendiri GanSis, apa lagi untuk kasus kejadian yang sampai menelan korban seperti ini dimana pasti tidak ada dari Agan Sista yang mau untuk mengalaminya sendiri.

Bagaimana GanSis, apakah kalian setuju jika para orang tua harus lebih berhati-hati dalam menyimpan pembersih lantai atau jenis pembersih lainnya yang bisa membahayakan anak-anak?
Silakan berikan pendapat kalian disini!




Penulis:@masnukho©2023
Narasi: Ulasan pribadi
Referensi
disini
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
nobodysnafkin
Seno312
dasiemsidas
dasiemsidas dan 16 lainnya memberi reputasi
17
1.9K
107
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan