harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Usai Open Donasi, Kini Denise Chariesta Tawarkan Kerja Sama Brand Untuk Nama Anaknya!

Sumber Gambar

Seorang anak tentu menjadi satu hal yang kedatangannya cukup ditunggu oleh banyak orang. Pasalnya, memiliki anak merupakan salah satu impian bagi banyak orang di luar sana. Seorang ibu tentu akan merawat dengan baik kehamilannya sampai si anak lahir ke dunia dengan selamat dan sehat. Kehadirannya disambut bak malaikat.

Biasanya, tidak ada keinginan lain dari kedua orang tua selain sang anak lahir dengan sehat tanpa kekurangan apapun. Termasuk keselamatan sang ibu yang tidak kalah penting. Mereka tentu tidak memiliki keinginan apapun selain kelengkapan keluarga mereka usai sang buah hati lahir ke dunia. Hampir semua orang mendambakan hal yang sama.

Bahkan pasca melahirkan pun, kita seharusnya memiliki rencana yang tepat tentang bagaimana anak ini ke depannya. Biasanya yang pertama dipikirkan adalah namanya, kemudian baru pendidikan dan lain-lain. Perencanaan jangka panjang yang tentu sangat penting bagi para orang tua dalam membesarkan anaknya nanti.

Konten Sensitif

Sumber Gambar

Tapi ada juga orang tua yang bukannya sibuk merencanakan nama, pendidikan dan lain-lain tapi malah sibuk menjadikan sang anak ladang bisnis. Ya, Denise Chariesta melakukan hal itu. Lagi-lagi ia memberi kabar mengejutkan usai melakukan open donasi atas kehamilannya yang tanpa seorang suami itu. Kali ini ia kembali membuat kehebohan.

Pasalnya, kini ia mengajak perusahaan-perusahaan dan brand untuk bekerja sama dengannya. Ia menawarkan kerja sama dengan brand untuk nama anaknya saat lahir. Simplenya, nama brand yang nantinya bekerja sama dengan Denise maka akan menjadi nama anaknya nanti. Sebagai contoh bila KasKus kerja sama dengannya, maka kemungkinan anaknya akan bernama KasKus blablabla.

Tidak main-main, Denise Chariesta mematok harga yang fantastis untuk kerja sama ini yaitu senilai 10 Miliar bagi brand yang ingin menjadi nama anaknya. Selain itu, masih ada paket-paket lainnya yaitu yang variasi 5 M dan 1 M. Di setiap paket memiliki benefit yang berbeda-beda, tapi jika mau brand dipakai di nama anaknya maka harus pakai paket yang 10 M.

Bagaimana benefitnya per paket? Berikut TS berikan daftarnya di gambar ini!


Sumber Gambar

Denise juga mengajak para netizen untuk tag akun-akun brand ternama di kolom postingan Instagram-nya. Supaya mereka melihat dan bila rezeki, maka akan ada saja yang melirik. Tapi bukannya membantu tag brand dan perusahaan, netizen justru malah menyerangnya dengan hujatan.

Hal ini lantas membuat banyak orang miris dengan keadaan Denise Chariesta. Mereka mempertanyakan, “masa sih seorang Denise Chariesta tidak punya duit?” Sampai-sampai anaknya belum lahir saja sudah direncanakan kontennya dan skema bisnisnya. Tak sedikit yang merasa kasihan dengan calon anak Denise yang sudah ditinggal ayah, pula ibu begini pula.

Konten Sensitif

Sumber Gambar

Apa yang ditawarkan Denise ini konyol menurut TS. Bahkan demi uang, anak pun seakan tidak ada harganya. Nama yang seharusnya jadi hal penting malah menjadi hal yang komersial untuk dia. Bahkan TS rasa, tidak akan ada perusahaan yang mau menerima kerja sama ini. Karena jika mereka punya akal sehat, mereka juga akan merasa ini konyol dan kemungkinan akan dihujat netizen perusahaan itu.

Padahal kalau dia ingin menurunkan gengsinya, mungkin banyak pekerjaan untuknya di luar sana. Dengan portofolionya sebagai seorang selebgram, dia bisa bekerja menjadi host live TikTok seperti Inara Rusli dan masih banyak sebenarnya pekerjaan di luar sana untuk seorang selebgram. Ketenaran mereka banyak yang membutuhkan, asal tidak gengsi saja.

emoticon-2 Jempol

Menurut kalian, brand apa yang cocok untuk jadi nama anak Denise? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
nopel.megalodon
ipanpun
madewiraksma875
madewiraksma875 dan 23 lainnya memberi reputasi
24
9.1K
325
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan