amekachiAvatar border
TS
amekachi
Denise Chariesta ingin Jadi Calon Legislatif, Siapa yang Mau Nyoblos Dia Gansist?

https://youtube.com/shorts/_PrJBUnxq...feature=share4







Menjadi wakil rakyat sampai sekarang masih jadi dambaan bagi sebagian rakyat Indonesia, berbagai kalangan ikut menyemarakkan gelar demokrasi ini dari kaum terpelajar, rakyat biasa sampai para artis yang beberapa nama populer seperti Krisdayanti, Rano Karno dan Mulan Jameela.

Boleh-boleh saja selagi punya kemampuan yang mumpuni, karena sejatinya jadi artis malah akan lebih mudah mengapai pendidikan tertinggi sesuai yang diharapkan dulu sebelum jadi terkenal. Kalau memang berbakat nanti pun akan terkuak dengan sendirinya, semisal contohnya mungkin kalau Anang Hermansyah atau Desi Ratnasari mungkin masih lebih terbesit pemikiran bahwa mereka adalah seorang penyanyi namun jika mendengar nama Rieke Diah Pitaloka saya hampir tidak ingat lagi kalau dia dulu seorang artis sinetron.


Quote:





Dari para artis tanah air mungkin agan dan sista dimari cukup familiar dengan selebgram Denise Chariesta yang beberapa hari yang lalu heboh mengumumkan rencana donasi untuk kelahiran anaknya.

Dan karena idenya itu ternyata mendapatkan sambutan yang antusias dari warganet tiba-tiba ia tercetus keinginan untuk berpartisipasi di perpolitikan Indonesia dengan menjadi calon legislatif.


Quote:





Dari latar belakang pendidikan penyanyi Tukang Nimbrung ini sih kayaknya susah ya, pada sebuah media dirinya pernah mengakui kehidupan yang susah semasa dahulu hingga putus Sekolah Menengah Atas karena tidak punya biaya. Sedangkan persyaratan untuk jadi anggota legislatif menurut PKPU Nomor 10 Tahun 2023 dalam persyaratan administrasi Pasal 11 (5) menerangkan berpendidikan paling rendah SMA sederajat.

Tapi masalah pendidikan apalagi dia sudah pernah SMA alias tinggal meneruskan mungkin bisa digeber, usianya pun sudah mencukupi dan Denise Chariesta adalah artis kelahiran Jakarta, siap nggak nih Gansist untuk mencoblos jika seandainya memang dia bertekad menjadi caleg DKI Jakarta?

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2

3

4
Moeriearty
madjoeki
kasihudinsekali
kasihudinsekali dan 23 lainnya memberi reputasi
20
2.2K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan