erwinarAvatar border
TS
erwinar
Kiamat Kaskus


Kenapa kaskus makin sepi?
Ane ingat sejarah ane nge-kaskus dulu. Alasan ane nge-kaskus karena banyak ilmu pengetahuan yang bisa ane dapat di kaskus.

Pembahasan-pembahasnya tajam dan bisa di percaya. Walaupun kadang kalimatnya menggigit, nyakitin. Tapi bikin otak ane plong.

Kaskus sekarang? Isinya sebagian besar gosip, kejadian-kejadian yang sudah basi. Kenapa basi? Karena hanya copas dari situs berita lain tanpa ada pembahasan tambahan yang berbobot. Bahkan TS - TS yang malas, hanya pure copas tanpa menghormati penulis aslinya. Betul-betul kosong, ampang, melayang layang tanpa tujuan. Kalau dulu ane membuat trit copas kayak gini, pasti kena bantai abis.

Lihat lagi trit-trit hobby. Yang paling banyak di indo penghobby mancing, ikan hias, unggas. Tidak ada 1 pun trit tersebut yang masih aktif, pembahasannya pun begitu kosong tanpa bobot. Jadi nge-kaskus sekarang ini begitu hampa. Malah berkesan lebih banyak junk comment.

Di tambah lagi sekarang ini banyak situs-situs berita. Kalo yg di tampilkan di kaskus hanya pure copas dari situs berita dan TS tanpa etika yaitu 100% copas, tanpa cantumkan link asal dan tanpa ada pembahasan lebih lanjut. Maka kaskus akan makin tenggelam. Akhirnya punah.

(Curhat)
Diubah oleh erwinar 15-07-2023 00:36
killstarpopper
baikie
dua.biji.hangat
dua.biji.hangat dan 6 lainnya memberi reputasi
5
1.1K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan