masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Ngeri, Bocah 7 Tahun Ini Dibakar Temannya Sendiri! Apa Alasan dan Penyebabnya?
Miris, seorang bicah usia 7 tahun asal Semarang ini diduga dibakar oleh temannya sendiri!
Apa alasannya?


Ngeri, media sosial tengah dihebohkan dengan kabar pemberitaan terkait seorang bocah perempuan yang dibakar oleh temannya sendiri hingga mengalami luka bakar serius dan harus dioperasi lebih dari satu kali.

Diketahui kejadian ini menimpa Sherly Putri Sugianto, seorang bocah usia 7 tahun asal Kota Semarang, Jawa Tengah, yang harus mengalami nasib nahas diduga dibakar oleh temannya sendiri di Dusun Doplang, Desa Pakis, Kecamatan Bringin, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Menurut penjelasan dari kakak korban yaitu Farahma Dina, Sherly Putri Sugianto dibakar oleh temannya pada hari Sabtu, 20 Juni 2023 lalu.

Menurut kronologis yang diceritakan oleh Farahma Dina, Sherly Putri Sugianto dibakar temannya saat pergi ke warung yang jaraknya kurang lebih 200 meter dari rumah. Akibat dibakar oleh temannya tersebut Sherly mengalami luka bakar di bokong, punggung, dan rambut.

Sejauh ini belum diketahui secara pasti apa penyebab dari pelaku yang masih juga berstatus sebagai pelajar SMP tersebut tega membakar temannya sendiri. Namun diketahui bahwa sebelum kejadian, korban dan pelaku sempat cek-cok yang mengakibatkan pelaku diduga nekat membakar Sherly Putri Sugianto.




Akibat kejadian tersebut, korban Sherly Putri Sugianto mengalami trauma berat. Menurut keterangan dari keluarga dan tetangga, Sherly sering berteriak-teriak ketakutan saat jendela rumah dibuka.

Sedangkan untuk kelanjutan kasus dugaan perundungan tersebut saat ini masih terus dilakukan penyelidikan oleh pihak Kepolisian dari Polres Semarang.

Menurut keterangan dari pihak Kepolisian Polres Semarang, korban saat ini didampingi unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA). Pihak PPA sendiri juga mendesak untuk masalah ini segera diselesaikan agar korban segera mendapatkan keadilan melihat memang korban sendiri berasal dari keluarga yang berstatus kurang mampu, sedangkan korban saat ini sudah harus menjalani tiga kali operasi karena mengalami luka bakar serius di hampir sekujur tubuh.




Melihat adanya kejadian ini tentu saja banyak warganet yang dibuat iba sekaligus miris GanSis.

Anak-anak yang seharusnya sibuk bermain dan bercanda dengan rekan sebayanya, kali ini malah melakukan aksi perundungan keji yang membuat temannya sendiri celaka dan mengalami nasib buruk.

Tentu dari adanya kejadian ini Agan Sista yang sudah berstatus sebagai orang tua juga harus waspada dan hati-hati. Jangan sampai anak kalian menjadi korban atau pelaku karena nantinya kalian sendiri yang juga akan ikut bertanggungjawab jika kondisi tersebut sampai terjadi.

Mendidik anak untuk saling menyayangi dan mengasihi, sepertinya ini perlu untuk ditanamkan sedini mungkin agar anak-anak dari Agan Sista memiliki rasa empati dan tidak melakukan hal-hal keji diluar nalar yang sampai pada menyakiti orang-orang sekitarnya.




Penulis:@masnukho©2023
Narasi: Ulasan pribadi
Referensi
disini
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
mincacing
Seno312
dasiemsidas
dasiemsidas dan 10 lainnya memberi reputasi
11
3K
137
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan