harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
5 Potret Cantik Aura Kasih yang Mengaku Sedih Menjanda 2 Tahun!

Sumber Gambar

Menjadi seorang artis di Indonesia mungkin menjadi salah satu impian sebagian orang. Di mana di Indonesia, dengan menjadi artis maka akan menaikkan status sosial kita menjadi lebih baik seperti yang sudah banyak terjadi. Kadang untuk menjaid artis, penampilan dan visual kita cukup berpengaruh. Di mana fisik seseorang kerap menjadi penilaian sendiri dalam industri hiburan.

Salah satu nama artis yang cukup dikenal adalah Aura Kasih. Seorang yang merupakan artis serba bisa ini kerap kali tampil sebagai model majalah hingga bintang iklan. Sejak awal karirnya, ia sudah langsung mengikuti kontes kecantikan sehingga pengalamannya dalam dunia modeling sudah tidak diragukan lagi. Untuk itu, TS akan memberikan beberapa fakta mengenai Aura Kasih.

Berikut adaah 5 potret sekaligus fakta mengenai Aura Kasih!emoticon-Bingung (S)



1. Kelahiran Bandung


Sumber Gambar

Aura Kasih lahir di Bandung pada tanggal 26 Februari 1988. Ia memulai karirnya di dunia modeling pada 2007 dan sempat menjadi finalis Miss Indonesia mewakili Provinsi Lampung. Selanjutnya, ia mulai merambah ke dunia film dengan bermain di film Asmara Dua Diana pada tahun 2008. Sejak itu ia mulai dilirik oleh film-film selanjutnya.

Selanjutnya Aura Kasih mulai memerankan banyak tokoh di film lainnya seperti 3 Cewek Petualang, Surat Kecil Untuk Tuhan dan Keluarga Tak Kasat Mata.

2. Artis Multitalenta


Sumber Gambar

Kita sudah tahu untuk urusan modeling tentu sudah tidak diragukan lagi. Dalam bermain film pun, dia sudah memiliki banyak pengalaman. Rupanya bukan hanya itu, ia juga memiliki keahlian dalam bernyanyi. Pada 2008, Aura Kash memiliki album perdananya yang berjudul Malaikat Penggoda. Selain itu ia juga bernyanyi untuk soundtrack filmnya dengan judul lagu Puncak Asmara.

Selain bernyanyi, Aura Kasih juga beberapa kali tampil sebagai bintang iklan. Salah satu yang ikonik dan paling TS ingat adalah saat ia menjadi bintang iklan parfum Axe bersama Tyas Mirasih.

3. Kerap Diisukan Orang Ketiga


Sumber Gambar

Aura Kasih sempat beberapa kali diisukan menjadi penyebab keretakan hubungan asmara beberapa artis. Ia pernah diisukan sebagai penyebab keretakan rumah tangga Pasha Ungu. Pernah juga dikabarkan berselisih dengan Luna Maya karena memperebutkan Ariel Noah. Dan terakhir juga pernah diisukan menjadi penyebab keretakan pernikahan Mike Lewis dan Tamara Bleszynski.

Namun pada akhirnya, Aura Kasih pun menikah dengan seorang laki-laki bernama Eryck Amaral pada 2018 dan memiliki satu orang anak.

4. Bercerai pada 2021


Sumber Gambar

Pada akhir tahun 2020, Aura Kasih mengajukan cerai pada sang suami Eryck Amaral. Kemudian pada April 2021, keduanya pun resmi berpisah. Selama jalannya sidang cerai tersebut, sang suami Eryck tidak muncul sama sekali batang hidungnya. Sempat ada isu orang ketiga, tapi pada akhirnya Aura Kasih membantah kabar tersebut.

Saat menjadi tamu di Podcast Deddy Corbuzier, Aura Kasih mengungkapkan bahwa alasannya bercerai adalah karena hubungannya dengan suami retak. Eryck merasa terintimidasi secara status sosial.

5. Sedih Menjanda


Sumber Gambar

Usai menjanda selama 2 tahun. Aura Kasih sempat curhat mengenai kesedihannya selama menjadi janda beberapa hari lalu. Aura Kasih menyebut dia tidak memiliki tempat untuk bercerita setelah selesai melakukan kegiatan seharian. Ia ingin ada orang yang bisa menjadi tempat untuk sharing setiap habis selesai kerja.

Namun meski begitu, ia mengaku tidak mau menjalin hubungan asmara hanya sekedar pacaran. Aura Kasih lebih suka laki-laki yang serius untuk menikah.

emoticon-2 Jempol

Ya, mungkin namanya sudah tidak seterkenal dahulu. Mungkin sudah tidak banyak yang memberikannya pekerjaan di dunia hiburan. Tapi meski begitu, Aura Kasih tetap sulit untuk hilang dari ingatan orang-orang. Semoga segera menemukan pendamping yang tepat.

emoticon-2 Jempol

Jadi, apakah kamu tertarik menjadi jodoh Aura Kasih? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
provocator3301.
bukan.bomat
jiresh
jiresh dan 17 lainnya memberi reputasi
18
9K
297
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan