dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
10 Desain Fail Pada Rumah dan Fasilitas ini Akan Menginspirasimu Tuk Menghindarinya



Kebanyakan dari kita mungkin tak menyadari bahwa di sekeliling kita terdapat objek-objek entah itu rumah ataupun fasilitas umum yang didesain secara fail. Desain fail ini muncul bukan tanpa sebab, melainkan terpicu karena pengerjaan terburu-buru, dana yang kurang, ataupun perencanaan yang kurang matang. Akibatnya beberapa objek pada rumah maupun infrastruktur banyak yang memiliki hasil akhir gagal. Hal ini membuat objek tersebut terlihat memalukan dan terkadang menimbulkan gelak tawa.

Meskipun demikian, kejadian penemuan objek-objek berdesain fail sebenarnya dapat memberikan manfaat. Manfaat tersebut antara lain; 1) dapat menjadi refleksi agar seseorang tidak mengulanginya, 2) dapat menunjukkan bahwa desain fail akan mengurangi estetika pada ruangan, dan 3) dapat dijadikan inspirasi untuk pembuatan tempat yang memang didesain nyentrik. Beberapa penemuan objek berdesain fail berikut ini akan menunjukkanmu seberapa fatal bila pembangunan objek tidak dilakukan secara berhati-hati. Penasaran bagaimana pemandangan desain-desain fail tersebut, mari kita cermati pada thread berikut!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 10 desain fail pada rumah dan fasilitas yang akan memberikanmu inspirasi untuk menghindarinya. Berbagai desain gagal di atas mengajarkan kepada kita bahwa dalam pembangunan sebaiknya jangan terburu-buru dalam mengerjakannya. Selain itu pembangunan suatu objek harus didasari pada perhitungan matematis yang presisi. Lakukan perencanaan yang sangat matang maka kejadian desain-desain fail seperti di atas tidak akan terjadi. Dari 10 desain fail di atas, nomor berapa yang membuat gansis merasa kacau? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
putzputz
rifaye
kombat2000
kombat2000 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
4.4K
102
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan