Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Abidzar Al-Ghifari di Toel Pantatnya, 5 cara Lawan Pelecehan Seksual![Kompetisi KGPT]

Abidzar Al-Ghifari di Toel Pantatnya, 5 Langkah atau Cara dalam Melawan Tindak Pelecehan Seksual Gansist! [Kompetisi KGPT]











Berbicara mengenai tindakan kriminal pelecehan seksual untuk sekarang selain semakin marak kasus tersebut di Indonesia juga tidak bisa kita membayangkan bahwa korbannya adalah perempuan dan anak-anak saja, karena berbagai bukti telah menunjukkan kepada kita seorang laki-laki dewasa pun sering kali mendapatkan perlakuan yang menjijikkan tersebut.

Dari mulai orang biasa sampai ke sosok terkenal bahkan selebritis pun tak luput jadi sasaran kejahatan ini, kadang yang bikin miris adalah pelaku bisa berbuat sekehendak hati tanpa memikirkan akibatnya gara-gara pembuktian seseorang melakukan pelecehan agak sulit untuk dibuktikan.


Quote:





Maka terjadilah seperti banyaknya kasus pelecehan seksual sekarang ini, pada dasarnya kejahatan itu merajalela bukan karena saking kuatnya mereka tapi karena orang baik hanya diam, nah apa bedanya kurang membela dengan diam, sama saja tidak ada bedanya!

Dan kini kembali lagi terjadi pelecehan seksual yang kali ini menimpa pada putra ustad Jefri Al Buchori, Abidzar Al-Ghifari yang di toel pantatnya oleh seseorang dari belakang saat menghadiri sebuah acara karaoke. Pelakunya dikabarkan meminta maaf namun pihak manajemen sang artis tersebut akan melanjutkan kasus isi secara tegas, Abidzar sendiri menyatakan kepada masyarakat agar bisa membedakan perilaku yang pantas dan mana yang tidak pantas.



Quote:



Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kita dapat meningkatkan kesadaran dan melindungi diri dari pelecehan seksual. Ingatlah bahwa setiap individu memiliki hak untuk hidup bebas dari kekerasan dan pelecehan seksual.

Itulah 5 langkah dalam menghadapi pelecehan seksual gansist, semoga bermanfaat!

Satu-satunya cara melawannya adalah dari diri kita sendiri sebab para pelaku akan semakin beringas jika melihat kita malah terlihat ketakutan oleh ulah mereka.

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2

3
yugi17
bukatelapak
shehrazatkhan
shehrazatkhan dan 17 lainnya memberi reputasi
18
1.1K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan