harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Natalie Holscher Buka Hijab, Netizen Menghujat! Benarkah Karena Marah Dengan Tuhan?

Sumber Gambar

Dalam hidup kita memiliki salah satu hak di mana kita bebas memilih dan menentukan apa yang baik untuk kita. Segala hal yang berkaitan dengan pilihan maka kita berhak untuk menentukannya sendiri. Karena itu, perlu bagi kita untuk memastikan bahwa apa yang kita pilih merupakan pilihan kita tanpa adanya pengaruh orang lain.

Salah satu yang juga menjadi hak kita adalah memilih kepercayaan atau memilih ajaran apa yang ingin kita ikuti di dunia ini. Yang sekiranya kita anggap benar. Seperti agama apa, jalan hidup seperti apa hingga pedoman dalam hidup yang sekiranya memiliki peran penting dalam hidup kita. Dan semua itu harus dalam kesadaran sendiri.

Orang yang memilih suatu ajaran tanpa kemauannya sendiri akan cenderung tidak tulus dan terkesan memaksa. Sehingga apa yang mereka perbuat dengan ajaran yang terpaksa itu menjadi kurang maksimal bahkan bisa saja sia-sia. Maka jika sudah sadar, maka biarlah mereka merubah keputusannya dan beralih ke jalan yang ia percayai.


Sumber Gambar

Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh salah satu mantan istri komedian Indonesia yaitu Natalie Holscher. Di mana ia baru saja menjadi pembicaraan publik usai keputusannya untuk melepas jilbabnya dan memamerkan kembali rambut yang menjadi mahkota bagi semua wanita. Namanya banyak sekali muncul di headline berita.

Natalie diketahui melepas hijabnya usai dirinya meng-upload ke sosial media di mana dirinya kini tidak lagi memakai hijab dan tambil baru dengan rambutnya yang kece badai. Hal ini rupanya sudah lama dipikirkan oleh Natalie bahkan dirinya sudah meminta izin kepada Umi Pipik. Dan Umi Pipik dan Umi Pipik pun bersedia akan tetap menemaninya walau sudah lepas jilbab.

Atas keputusannya ini, banyak netizen yang kemudian menghubungkan ke salah satu konten video di mana Natalie ditanya apakah dia marah dengan Tuhan. Saat itu ia ditanya oleh Maia Estianty “apakah pernah merasa marah dengan Tuhan?” Natalie menjawab pernah bahkan sudah mengungkapkan bahwa ia pernah ada pikiran untuk buka jilbab.


Sumber Gambar

Dan kali ini hal itu beneran terjadi. Akan tetapi di saat dirinya ditanya perihal marah dengan Tuhan, Natalie lebih memilih menyebut kalau dia tidak marah dengan Tuhan tapi dengan diri sendiri. Sehingga mungkin tidak ada hubungannya dengan keputusan untuk melepas jilbabnya ini. Dan ini adalah murni keputusannya.

Ya, pada akhirnya memang sudah menjadi keputusan Natalie. Selebgram sekaligus mantan istri komedian yang kerap dijuluki Ratu Amer itu telah memilih jalan baru yang sudah jadi haknya. Sebelumnya sudah ada beberapa artis lain atau istri artis yang juga memutuskan untuk lepas jilbab atas keputusannya sendiri tanpa paksaan.


Sumber Gambar

Salah satunya adalah mantan istri Arya Saloka., Putri Anne. Baik Putri dan Natalie keduanya sama-sama seorang mualaf. Jadi mungkin sebelumnya mereka lebih terbiasa dan nyaman tanpa jilbab, ya mengingat memang tidak semua orang bisa tahan memakai jilbab. Apalagi tanpa komitmen yang kuat. Meskipada akhirnya, keputusan di tangan mereka.

Kita tidak boleh ikut campur apalagi menghujat mereka, karena inilah yang mereka anggap sebagai kenyamanan. Mungkin ke depannya, akan ada lagi artis-artis atau siapa pun yang akhirnya berani untuk menetapkan pilihannya sendiri. Ya, semoga saja ini jadi keputusan yang tepat untuk Natalie ke depannya dan mendatangkan banyak rezeki ya. Karena mungkin selama berhijab ada job yang jadinya tidak bisa diambil.

emoticon-2 Jempol

Menurut kalian, sudah tepatkah pilihan Natalie Holscher?emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
laeliaa
RyuDan2255
yugi17
yugi17 dan 21 lainnya memberi reputasi
22
7.2K
284
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan