harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
5 Kelakuan Tengil Mario Dandy Saat Persidangan! Kok Bisa Setenang Ini?

Sumber Gambar

Kasus Mario Dandy masih dalam tahap persidangan yang berlanjut-lanjut. Kini, berbagai saksi termasuk ayah korban sempat didatangkan untuk memberikan kesaksiannya di hadapan para hakim. Di mana mereka akan melengkapi data-data pengadilan supaya nantinya bisa ditentukan vonis yang akan jatuh kepada Mario Dandy.

Kasus ini sudah cukup lama dan berbulan-bulan. Sampai-sampai netizen sempat geram karena lambatnya progress kasus ini usai Lebaran Idul Fitri. Namun kini, kita sudah cukup tenang karena bisa memantau perkembangan dari sidang ini. Banyak fakta-fakta baru yang terungkap selama persidangan.

Sayangnya, meski sudah dalam persidangan Mario Dandy masih saja bersikap seakan tidak ada penyesalan. Dirinya kerap kali membuat geram netizen dengan perilakunya selama dalam persidangan yang dianggap tak wajar.

Dan berikut ini adalah kelakuan aneh dari Mario Dandy yang sempat membuat netizen geram!



1. Umbar Senyum


Sumber Gambar

Mario Dandy sempat tertangkap kamera sempat memberikan senyumnya di dalam ruang persidangan. Hal itu terlihat usai dirinya selesai melaksanakan sidang dan majelis hakim memutuskan supaya sidang dilanjutkan di lain hari. Mario Dandy tampak tersenyum mendengar hal itu.

Banyak netizen yang menyebutnya sakit jiwa. Akan tetapi menurut seorang Psikolog, ekspresi Mario Dandy itu lebih untuk menggambarkan perasaan leganya.

2. Tertawakan Kondisi David


Sumber Gambar

Pada saat di mana ayah David bersaksi di hadapan hakim, ayah David bercerita mengenai kondisi David saat ini. Termasuk bercerita bahwa David mengalami kemunduran kualitas hidup, bahkan untuk memakai celana saja David tidak bisa sendiri dan perlu dibantu.

Mendengar hal itu, Mario Dandy sempat tertawa di balik maskernya. Aksinya itu kemudian sempat ramai diperbincangkan oleh netizen.

3. Menatap Dalam ke Arah AG


Sumber Gambar

Selain ayah David, AG selaku mantan kekasih Mario Dandy juga hadir di ruang persidangan sebagai saksi. (masih pacar atau dihitung sudah putus sih?) Pada saat AG sedang duduk di hadapan hakim, tatapan mata Mario Dandy sempat mengarah ke AG dengan begitu dalam.

Banyak yang kemudian berspekulasi kalau Mario Dandy kangen sudah lama tak melihat wajah pacarnya. Sampai ada juga yang menyebut dirinya sedang s4ng3. Agak kasar ya.

4. Salting Sambil Tertawa: “Hehehe”


Sumber Gambar

Dalam suatu kesempatan pada sidang lanjutan, Maro Dandy sempat tertangkap kamera sedang salting sambil senyum-senyum. Hal ini terjadi saat mantan pacarnya yaitu Anastasia Pretya Amanda hadir sebagai saksi dalam sidang lanjutan Mario Dandy.

Dalam sidang itu, pihak hakim membacakan chat antara Mario Dandy dan juga Amanda. Di saat dibacakan itulah Mario Dandy tampak senyum-senyum sendiri.

5. “Biar Keren Aja yang Mulia”


Sumber Gambar

Terakhir, adalah saat persidangan membahas mengenai mobil Rubicon yang dipakainya. Diketahui bahwa Mario Dandy sempat mengganti-ganti plat nomor palsu pada mobilnya itu. Sehingga memancing rasa penasaran hakim yang akhirnya bertanya apa alasannya memakai plat palsu.

Lalu dengan simpelnya, Mario Dandy hanya menjawab: Biar keren aja yang mulia. Ya, jawaban simpel dan mungkin juga jujur. Mengingat memang orang ini kan banyak gaya ya.

emoticon-2 Jempol

Ya, itulah tadi beberapa kelakuan nyeleneh dari Mario Dandy yang tentunya membuat netizen geram. TS juga mengira dia akan lebih pendiam saat di persidangan. Mungkin selama dalam tahanan dia mendapat banyak pelajaran. Tapi rupanya sama saja. Mario Dandy dalam persidangan sama seperti Mario Dandy beberapa bulan lalu. Anak orang kaya yang tengil.

emoticon-2 Jempol

Menurut kalian, mengapa Mario Dandy bisa setengil ini di persidangan?emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2, Link Referensi 3 Link Referensi 4, Link Referensi 5
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
croot.di.muka69
laeliaa
ipanpun
ipanpun dan 17 lainnya memberi reputasi
18
5.7K
295
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan